Pilkada Masih Jauh, Nama H.Ali Basrah dan Yahdi Rahmud Bersanding Jadi Idola Rakyat Agara

banner 468x60

hariancentral.com | Kutacane : Pelaksanaan pemilihan kepala Daerah(Pilkada) di kabupaten Aceh tenggara(Agara) Masih jauh terlaksana.

Namun berbagai nama idaman yang di idolakan oleh rakyat agara sudah di Cetuskan dari berbagai kalangan, masyarakat kecil, menengah dan atas bahkan sampai ulama kian semakin buka nyali mencetuskan Calon kandidat mereka dalam pilkada 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Bebarapa nama yang semakin gencar di cetuskan agar dapat nanti memimpin Rakyat bumi sepakat segenep untuk memperbaiki Negeri yang di harapkan oleh rakyat.

Tidak terlepas dari nama,H.Ali basrah S,Pd MM,pernah menjabat sebagai wakil bupati di kabupaten Aceh tenggara, Saat ini duduk sebagai ketua fraksi di parlemen Dewan perwakilan rakyat Aceh (DPRA) sekaligus sebagai sekjen partai Golkar di propinsi Aceh.

Nama H.ali basrah terus menggema di bumi sepakat segenep,berbagai harapan terus di cetuskan,secara langsung mau bahkan tampak menjamur di medsos dukungan itu terus bertaburan muncul pada H.ali basrah yang di kenal gesit dan agresip untuk membangun bumi sepakat segenep.

Melalui bukti-bukti karya nyata belio memimpin agara saat wakil bupati,yang terbukti mengangkat nama bumi sepakat segenep dari berbagai bidang” Seperti, Pendidikan, perhatian pada segala bidang agama,perekonomian yang menyentuh pada rakyat, serta pembangunan infrastruktur yang menata keindahan kota sampai menembus pada pelosok desa hingga program bagi penggali kuburpun di pikirkan,Adalah menjadi kenangan bagi rakyat agara,Bahwa H.ali basrah lah yang di nilai mampu mengangkat nama agara untuk bangkit dan maju mencapai agara yang sejahtera Bermartabat.

Selain berbagai hal itu yang sudah di capai,Berdirinya mesjid agung at’taqwa yang begitu megah,bahkan termasuk ternama di propinsi aceh, melambangkan, semakin besar keislaman nya dalam memimpin semenjak berpasangan dengan mantan bupati H.Hasanuddin beruh,

Berbagai modal dasar sangat wajar di harapkan agar belio memimpin negeri metuah ini,Agar nama agara kembali terangkat lepas dari daptar kemiskinan, lepas dari nepotisme, terlepas dari koropsi yang mengakibat rakyat menderita ungkap beberapa sumber pada wartawan.

Kita harapkan belio mau mencalonkan diri dalam pilkada 2024 mendatang,kehadiran H ali basrah sangat di harapkan untuk memperbaiki negeri ini tegasnya yang minta identitasnya di rahasiakan senin 7/2-2022 di sekitar kutacane.

Selain nama H.ali basrah,salah satu putra terbaik dari bumi sepakat segenep,yang juga anggota DPRA yahdi hasan ramud, ketua partai Aceh kabupaten Aceh tenggara juga terus menjadi perbincangan hangat oleh banyak kalangan,ketua partai Aceh itu,di predeksi kuat bakal berpasangan Nantinya dengan H.ali basrah sebagai wakil bupati di bumi sepakat segenep.

Bahkan nama simbol atau julukan untuk mereka berdua juga sudah tercipta seraya menggema pada rakyat agara,dari kota sampai kepelosok desa yang di juluki dengan sebutan AYAH-Ali basrah yahdi”.

Menggemanya dua nama ini semakin tampak memperkuat barisan dan keyakinan oleh rakyat,Bahwa agara akan bangkit dari keterpurukan dengan kwalitas,legalitas serta kredibilitas dan orientasi yang mereka miliki yang tampak jelas terjaga sembari berpihak dan peduli pada rakyat.

Mencuatnya dua nama yang di juluki dengan sebutan AYAH-ali dan yahdi itu,roda politik di agara pun tampak jelas terasa hidup.

Pasalnya”Kendati pilkada masih lama terlaksana,Namun berbagai manuver politik sudah terasa hadir dan tercipta demi mendapatkan keyakinan serta dukungan dari rakyat agara.

Hal tersebut tampak jelas terbaca melalui berbagai unggahan pada dunia maya(medsos)dan cetusan bincang-bincang di seputaran warung dan Cafe yang ada,Alhasil hanya bertujuan menyakinkan rakyat,agar pilihan mereka bisa mendapat dukungan penuh dari rakyat agara.

Manuver politik yang kerap terbaca,seolah-olah terus ingin menciptakan agar nama H.ali basrah tidak di pilih oleh rakyat,marga dan suku menjadi alat bagi mereka untuk menjatuhkan sosok kredibiltas nama mantan wakil bupati agara itu.

Menanggapi hal tersebut,Masyarakat revormis mengharapkan pada rakyat agara agar jangan terkecoh,sembari mau di bodohi lagi,yang nantinya kembali berdampak pada kesengsaraan pada rakyat agara, pilihlah pemimpin sesuai yang di anjurkan agama,jangan melihat suku dan marga yang bisa menjadi azab bagi kita semua,Niscaya bertubi-tubi bencana akan melanda,kemiskinan,kesusahan pada rakyat akan tercipta,karna tuhan pasti murka pada kita,pikirkan secara umum,agar agara bisa membangun,anak-anak bisa terbantu untuk sekolah,Bantuan banyak tersalur menyentuh pada rakyat.Pemimpin yang baik akan menghasilkan buah yang manis,dan pemimpin yang baik dan ber’aklag,akan menciptakan berkah pada bumi dan rakyat,Niscaya agara yang di kenal bumi sepakat segenep metuah insya allah akan kembali bertuah melalui niat dan pemimpin yang betul-betul peduli pada rakyat.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.