Plt Wali Kota Tanjungbalai Cek Fasilitas Umum Dan Layanan Kesehatan Di RSUD Dr Tengku Mansyur

banner 468x60

hariancentral. com | Tj balai – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib turun langsung mengecek dan melihat kondisi terbaru fasilitas umum dan layanan kesehatan di RSUD tersebut, Senin (7/2/2022)

Saat tiba di lokasi, Plt Wali Kota H Waris Thalib yang hadir didampingi PJ Sekretaris Daerah Nurmalini Marpaung, Plt Kadis Kesehatan dr Ali Azhari dan pimpinan OPD langsung menghampiri para warga yang sedang berobat dan sembari menyapa dan berkomunikasi.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Saat bertemu dengan Jajaran Manajemen RSUD, Plt Wali Kota meminta segera lakukan pembenahan fasilitas layanan umum khususnya bagi pasien yang mau masuk atau memeriksakan kesehatan.

Plt Walikota juga meminta Khusus ruangan poli penyakit dalam yang ada didepan untuk segera dikosongkan dan dijadikan ruangan bagi pemeriksaan pasien yang baru masuk untuk dilakukan pemeriksaan test PCR atau anti gen ucapnya. “.” saya berharap tidak lagi terulang kejadian yang serupa lagi di rumah sakit ini ”

Menurut waris, untuk Fasilitas Poli Penyakit dalam nantinya akan digantikan sesuai pengaturan pihak manajemen RSUD, intinya akan dilakukan pembenahan fasilitas umum dan kesehatan yang ada di RSUD Kota Tanjungbalai ini ungkapnya.

“Sebelumnya Waris juga telah menyampaikan kepada manajemen internal RSUD untuk melakukan langkah langkah strategis dan inovasi dalam mempersiapkan RSUD ini benar-benar menjadi RSUD yang memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu ‘kita ingin masyarakat yang datang berobat ke RSUD ini benar-benar memperoleh pelayanan yang terbaik,” ujarnya.

Menurutnya perbaikan dan pembenahan RSUD milik Pemerintah Kota Tanjungbalai ini sangatlah penting, kepada pihak manajemen RSUD diharapkan mampu melakukan perbaikan dan pembenahan sarana dan prasarananya mulai dari masyarakat datang di tempat pendaftaran, ruang tunggu, ruang rawat inap, parkir, UGD dan fasilitas umum lainnya harus dilakukan pembenahannya.

Hal ini mengingat saat ini masyarakat meningkat mengunjungi rumah sakit di tengah pandemi covid-19, menindaklanjuti itu penting buat kita mempersiapkan segala sesuatunya katanya mengakhiri. *SUM

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.