Plt Wali Kota Tanjungbalai Tutup Turnamen Sepak Bola Taruna Merah Putih Cup I

banner 468x60

hariancentral. com |  Tj. balai – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Taruna Merah Putih Cup I Kota Tanjungbalai, di Stadion Asahan Sakti, Tanjungbalai Rabu (23/2/2022) sore.

Turnamen Sepak Bola yang digagas oleh DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tanjungbalai diikuti sebanyak 15 tim/klub kelompok umur usia 21 tahun.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pada penutupan turnamen digelar partai pamungkas/final yang mempertemukan tim U-23 Putra Tanjung (Tanjungbalai) melawan FC Fajar (Asahan), yang akhirnya dimenangkan oleh tim PS Fajar Asahan lewat tendangan adu pinalti dengan skor akhir 7-6.

Plt Wali Kota Waris Thalib mengatakan bahwa kegiatan turnamen sepakbola yang digagas oleh para pengurus TMP Kota Tanjungbalai sangat positif dilakukan, saya sendiri tentu mengapresiasinya

“Dengan mengucapkan Alhamdulillahirobbil A’lamin. Turnamen Taruna Merah Putih Tanjungbalai Cup 1 Tahun 2022 kami nyatakan ditutup.Yang menang jangan sombong atau jumawa, dan yang kalah jangan patah semangat. Giatlah berlatih, agar diturnamen Taruna Merah Putih tahun depan bisa menjadi juaranya, ucap Waris saat menutup turnamen tersebut, sembari memberikan piagam, trofi dan uang tali asih kepada tim yang bertanding.

Semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada kita semua, agar turnamen seperti ini bisa dibuat lebih meriah lagi oleh Taruna Merah Putih Tanjungbalai pada tahun depan,” tandasnya.

Hadir dalam acara Penutupan, Wakil Ketua DPRD Tanjungbalai Surya Darma dan Syahrial Bakti, Anggota DPRD Kabupaten Asahan Armen Margolang, Anggota DPRD Tanjungbalai, Eriston Sihaloho dan Martin Chaniago, Ketua KONI Tanjungbalai Freddy Lizaro Sitorus, Ketua Askot PSSI Tanjungbalai Tomi Sutara Sitorus, dan Ketua Taruna Merah Putih Tanjungbalai Tomi Satria.*SUM

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.