Polres Pelabuhan Belawan Syukuran Peringatan Hut Satpam

banner 468x60

hariancentral.com| BELAWAN – Polres Pelabuhan Belawan menggelar Syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) Ke-41 Tahun 2022, yang dilaksanakan, di Aula Wira Satya dengan tetap menjalani protokol kesehatan (prokes) yang ketat, Senin (31/01/2022), .

Kegiatan syukuran HUT Satpam Ke-41 tersebut, di buka secara langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Rahmad Faisal HS, S.I.K, didampingi, Kasat Binmas AKP Gunawan, Kasat Lantas AKP Viktor Gultom, Kabag Log AKP Abidin, Kasubag Pers AKP Arjun tamu undangan, perwakilan dari pengguna Jasa Satpam, serta perwakilan anggota Satpam.

Tema yang diusung dalam kegiatan peringatan HUT Satpam Ke-41 ini yaitu, “Menjaga Nama Baik Intansi Bersama Polri, Satpam Siap Menjaga Kamtibmas dan Penanggulangan Covid-19.

Kapolres Pelabuhan Belawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa, tugas dan peranan Satpam sangat bersesuaian dengan tugas Polri, dalam menjaga Kamtibmas yang tentunya berlaku di lingkungan kerjanya, serta kewenangan yang terbatas.

Oleh karena itu, sinergitas, kolaborasi dan komunikasi antara anggota satuan pengamanan, bersama Kepolisian hendaknya terus ditingkatkan, melalui koordinasi efektif, serta pelatihan peningkatan kemampuan anggota Satpam, yang berkelanjutan.

Kami mengucapkan selamat HUT Satpam Ke-41 tahun 2022 ini, semoga Satpam ke depannya semakin maju dan tetap menjadi mitra Polri yang baik, di dalam menjaga keamanan di lingkungan kerjanya.
Terus tingkatkan sinergitas melalui komunikasi, menjaga nama intansi terkait bersama Polri, khususnya Polres Pelabuhan Belawan” pungkas Rahmad Faisal.

Kegiatan selanjutnya pemberian penghargaan kepada Satpam terbaik, kemudian pemberian hadiah kepada anak-anak Satpam yang berprestasi, berupa tas sekolah dan pemotongan nasi tumpeng, oleh Kapolres dan diberikan secara simbolis kepada anggota Satpam yang termuda.*Sri

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.