Polsek Medan Baru Vaksinasi Covid 19 Bagi Anak Usia 6 sampai 11 di High ScopePolsek Medan Baru Vaksinasi Covid 19 Bagi Anak Usia 6 sampai 11 di High Scope

banner 468x60

hariancentral.com | MEDAN :  Polsek Medan Baru melaksanakan Vaksinasi Covid 19 Anak Usia 6 sampai 11 di High Scope Jalan Jamin Ginting Komp Perumahan Citra Garden Kel.Titi Rantai Kec. Medan Baru, Sabtu (12/2/2022).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH mengatakan penanggung jawab dari pelaksanaan vaksinasi itu oleh Wakapolsek AKP Gabriellah A. Gultom S.I.K MH didampingi Padal Iptu Sukses Sinulingga dan diikuti personel Bhabinkamtibmas Aiptu S.Karo-karo, Aiptu I.Sembiring.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Pelaksanaan vaksinasi di High Scope ini melibatkan Tenaga Kesehatan RS Royal Prima dengan hasil 98 orang murid diberikan suntik vaksin Sinovac yang terdiri dari 3 orang murid vaksin tahap I dan 95 murid di vaksin tahap II,” kata Kapolsek Kompol T.Fathir.

Kapolsek menghimbau kepada para murid, dan orang tua dari murid agar kiranya bersedia mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid 19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun sebagai pencegahan awal penyebaran Covid 19 dalam mendukung Program Pemerintah.

“Vaksin ini aman dan sangat penting untuk kesehatan kita bersama. Dengan terlaksananya vaksinasi bagi Anak Usia 6 sampai 11 diharapkan dapat membentuk Herd Immunity atau kekebalan tubuh dan proses pembelajaran tatap muka dapat berlangsung,” pungkasnya. (Red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.