Polsek Torgamba Bekuk Pengedar Sabu

banner 468x60

hariancentral.com | Labusel : Polsek Torgamba berhasil mengamankan 2 orang yang di duga sebagai penjual dan kurir Sabu di dusun Mulya desa aek batu, kecamatan Tor Gamba Sabtu (19/02/2022) sekira pukul 01. 00 wib didini hari.

Penangkapan tersebut di pimpin lansung oleh Kanit Reskrim Ipda Jhon P Simajuntak SH.

Kedua tersangka yaitu A alias AAN (25) dan OB alias Wawan (22thn) dengan barang bukti yang didapat berupa narkotika jenis Sabu seberat 1 ons 27gram.

Kapolsek Torgamba AKP Luhut Bapit Sihombing melalui Kanit Reskrim Polsek Torgamba Ipda Jhon P Simajuntak SH mengatakan penangkapan tersebut terjadi dengan menyaru berpura pura membeli narkotika jenis sabu-sabu kepada terduga warga binaan yang masih mendekam dalam lembaga pemasyarakatan di Labuhan batu Rantau prapat.

Masih dalam keyerangan Simanjuntak setelah ada petunjuk, kita bergerak cepat dan menangkap A alias AAN dan OB alias Wawan di rumah A alias AAN dan kita temukan barang bukti sebanyak 27 gram narkotika jenis sabu-sabu. Selanjutnya setelah kita lakukan pengembangkan, Kembali kita dapatkan narkotika jenis sabu-sabu di dalam tabung oksigen pompa air jenis shimol seberat 1 ons di lapangan terbuka pada dusun dan desa yang sama.

Hasil penangkapan kita kembangkan kembali dan benar barang haram di dapat tersangka dari AS warga binaan salah satu lembaga pemasyarakatan yang ada di labuhan batu raya dan AS telah di gelandang ke Mapolres Labuhan batu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Selanjutnya ke 2 tersangka beserta barang bukti narkotika jenis sabu-sabu seberat 1,27 ons hp warna putih merk Samsung dan tabung oksigen pompa air warna biru merk shimol di serahkan ke Satnarkoba Polres Labuhan batu untuk di tindak lanjuti. (Negos)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.