Sahuti Aspirasi Warga, Plt Wali Kota Langsung Turun Ke Lapangan Beri Solusi

banner 468x60

hariancentral. com | Tj. balai – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib kembali menyerap aspirasi masyarakat dalam menjalankan pemerintahan. Melalui aspirasi diharapkannya masyarakat dapat merasakan pelayanan dan fasilitas dengan baik.

Tidak sekadar menampung aspirasi karena beberapa waktu lalu usai demo terkait Kepala Lingkungan (Kepling), Waris menegaskan bagaimana pihaknya bisa bergerak cepat memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satunya dengan turun langsung ke titik yang menjadi bahan aspirasi masyarakat.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Plt Wali Kota Tanjungbalai akhirnya berkunjung ke salah satu rumah warga, yakni kerumah Agus Salim di Lingkungan III, Kelurahan Sei Raja, Sei Tualang Raso, Tanjungbalai, Selasa (1/2/2022). Selain untuk bersilaturahmi, Waris juga menindaklanjuti aspirasi dari tokoh masyarakat setempat terkait aksi demo beberapa hari yang lalu di Kantor Wali Kota Tanjungbalai

“Kedatangan saya selain untuk bersilaturahmi dengan semua, juga untuk menjawab aspirasi yang saya terima kemarin. Pada pertemuan tersebut saya juga bersama warga melihat langsung kondisi lingkungan serta mencari solusi yang terbaik yang menjadi keinginan masyarakat. Semoga saya dapat menindaklanjuti semua aspirasi yang saudara-saudara sampaikan,” kata Waris.

Terkait usulan warga sekitar tentang pembangunan akses salah satu jalan di wilayah tersebut, Waris meminta Kadis PUPR dan Perkim untuk segera berkoordinasi dan menindaklanjutinya

“Memang saya meninjau jalan yang dibutuhkan masyarakat. Agar segera dibangun akses menuju pemakaman umum muslim di lingkungan III Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso. Ini menjadi perhatian kita semua. Saya minta Kadis terkait terus berkoordinasi untuk usulan pembangunan Akses di TPM agar bisa difasilitasi,” tuturnya.

Waris juga meminta kepada masyarakat untuk bersabar karena dalam hal pengerjaan infrastruktur, khususnya yang swakelola, itu menunggu rampung pada pengerjaan satu titik baru pindah ke titik berikutnya.

Kita berharap kiranya apa yang menjadi keinginan masyarakat tersahuti untuk Tanjungbalai yang lebih baik, pungkasnya, *SUM

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.