Sambangi Rumah Duka, FBI Medan Minta Maaf kepada Keluarga Korban Lakalantas

banner 468x60

hariancentral.com | Medan : Pasca lakalantas yang terjadi di Jl. Karya Jaya dekat Simpang Karya Bakti Kel. Pangkalan Mansyur Kec. Medan Johor, Selasa (1/2)sekira pukul 18.10 Wib, Direktur LBH FBI DPC kota Medan, Robert Tamba, SH dan tim langsung melayat ke rumah korban, Dimas Ikhsan Erlangga (23) di jalan Antariksa Gg. Makruf Kel. Sari Rejo Kec. Medan Polonia.

Kepada wartawan, Robert Tamba mengatakan kedatangan mereka sebagai bentuk turut berdukacita atas kemalangan yang dialami oleh keluarga. Apa yang dirasakan oleh keluarga, juga dirasakan oleh keluarga besar FBI kota Medan. Selain itu, FBI juga akan mencari solusi terbaik agar korban dan pengemudi bernama Fauziah Nasution (57) berdamai. “Kedatangan kita turut berdukacita yang sedalam dalamnya,”ucap Robert.

Lanjutnya, kedatangan mereka diterima dengan baik oleh orangtua dan keluarga korban. Mereka juga ikut mengantarkan jenazah korban hingga ke pemakaman.
” Ini sebagai bentuk rasa kekeluargaan dari FBI kepada keluarga korban,”tandasnya didampingi oleh panglima, penasehat, bendahara, perwakilan DPC dan Srikandi .

Untuk proses hukum, Robert menjelaskan sepenuhnya menyerahkan kepada Polisi. Supir dan saksi sudah dimintai keterangan. Bahkan, keluarga korban juga sudah hadir di kantor Polisi.
Kita harapkan peristiwa ini tidak terjadi lagi. “Proses hukum kita hormati, semoga keluarga korban menerima permohonan maaf kita,”pungkasnya.

Seperti diketahui, Grand Vitara BK 1074 AG menabrak sepeda motor BK 5554 ABR, saat sama- sama melintas di Jl. Karya jaya dari arah Selatan menuju utara. Naas, korban menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit setelah mengalami luka- di kepala. Hingga saat ini, kasus ini masih ditangani oleh Polsek Delitua. (Sb)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.