Sambut HUT ke 48 PPNI, Syah Afandin Tinjau Khitanan Massal & Pengobatan Gratis

banner 468x60

hariancentral.com| LANGKAT : Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin menghadiri khitan massal dan pengobatan gratis serta vaksinasi, bertempat di Rumah Bapak Ma’ruf Ritonga Dusun ll, Desa Paya Bengkuang, Kecamatan Gebang, Langkat, Senin (21/2/2022).
.
Giat sosial ini dalam rangka menyambut HUT ke-48 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI). Diselenggarakan oleh PPNI Kabupaten Langkat bekerjasama dengan Al- Jamiyatul Wasliyah Kabupaten Langkat.
.
Syah Afandin mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya giat sosial tersebut. Telah membantu masyarakat Langkat yang tidak mampu untuk berobat dan menjalankan perintah agama.
.
Ia pun berharap giat ini terus dipelihara karena sangat menolong masyarakat.
.
“Saya atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan terimakasih. Semoga giat ini terus digalakkan, giat yang memikirkan nasib saudaranya yang miskin. Semoga menjadi amal ibadah,” sebutnya.
.
Ketua PPNI Langkat H M.Ansyari M.Kes menjelaskan peserta khitanan massal berjumlah 110 orang anak, dan pengobatan gratis diikuti 50 orang.
.
Pihaknya juga akan menyelenggarakan Tour bakti sosial ini 23 kecamatan lainnya. Seperti di GOR Stabat akan dilaksanakan pada Maret 2022.
.
Sebelum kembali, Syah Afandin juga menyempatkan diri meninjau khitanan massal, pengobatan gratis dan vaksinasi. Sekaligus ikut menyerahkan bingkisan kain sarung dan uang saku kepada 110 orang anak yang dikhitan.
.
Giat ini juga dihadiri Ketua Al- Jamiyatul Wasliyah Langkat Drs Syarizal Mz dan para kepala perangkat daerah jajaran Pemkab Langkat.*MN
.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.