Sekolah MIN 3 Agara Terus Mengejar Prestasi

banner 468x60

hariancentral.com | Kutacane : Ilmu agama,moral dan ahlak Adalah kunci dalam kehidupan mencapai sukses dunia dan akhirat,

Hal tersebut terus kita Tanamkan dalam proses ngajar-mengajar pada anak didik kita di sekolah MIN 3 Aceh tenggara.

Selain hal itu sangat penting di jalankan pada anak didik,pihak sekolah tentu wajib menjalankan amanah dan tugas tuvoksi ya sesuai yang telah di amanahkan oleh kepala kemenag kabupaten Aceh tenggara(Agara).
Saipul SHi selaku kemenag Aceh tenggara, telah mengintruksikan pada kami selaku kepala sekolah di jajaran kementerian agama atas ide dan gagasan belio yang sangat cemerlang menyangkut tekad nya yang ingin memajukan dunia pendidikan di jajaran kemenag melalui bidang agama”Tahfidz Qur’an,mulai dari tingkat MI,MTS,dan MA.

Beliau adalah pimpinan yang sangat disiplin,tegas,berintegritas,punya gagasan serta ide-ide yang cemerlang untuk memajukan madrasah,dari semua tingkatan tersebut”Artinya, kami selaku bawahan dan sudah di beri kepercayaan untuk andil memajukan dunia pendidikan akan diam,Niscaya harus maju untuk berbuat dari yang sudah baik menuju untuk lebih baik lagi.

Hal tersebut di sampaikan kepala sekolah MIN 3 Aceh tenggara Silahuddin Spdi saat di hubungi melalui via WA,selasa 8/2-22.
Kepala sekolah juga menjelaskan,Pihaknya terus berbenah mencapai prestasi dan memberikan metode pendidikan yang bisa di cepat di pahami oleh anak didik,penting nya ilmu agama dan ahlak.

Alhandulilah,berkat kerja sama dari segala pihak,dan guru pembimbing yang sudah bekerja keras menjalankan tupoksinya, sekolah yang saya pimpin semenjak delapan bulan menjabat,Sudah ada perubahan kendati belum memuaskan bagi saya ungkap kepsek rendah hati pada wartawan.

Sekolah MIN 3 Aceh tenggara(agara)tingkat MI di kabupaten Agara menjadi madrasah inovasi yang langsung pencapain itu di tindak lanjuti oleh TIM pusdiklat teknis kementerian Agama RI di propinsi Dan pusat.

Selain itu,kita juga saat memperingati hari amal bakti(HAB)kementerian agama tahun 2022 siswa MIN 3 agara memperoleh juara dua dalam lomba Tahfidz Qur’an,dan juara tiga tingkat kebersihan madrasah sekolah tingkat MI se kabupaten Aceh tenggara jelas kepsek pada media ini.

Menjawab wartawan,Harapan kepala sekolah,demi memajukan dunia pendidikan yang belio pimpin,kiranya pihak terkait terus mendukung,memberikan suport sebagai motivasi bagi mereka,jika berkenan,di harapkan dari berbagai pihak agar menempatkan perhatian pada pisik bangunan sekolah yang kini butuh perhatian.

“Mengingat, keadaan bangunan madrasah ada beberapa kelas yang masih semi permanen hingga layak untuk di bangun termasuk MCK yang kini tidak layak lagi,Semoga pihak terkait,anggota DPRA Dan DPRI serta pihak propinsi bisa membantu harapnya kembali.(dar)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.