Tindak Lanjuti Arahan Kapolri, Kapolda Sumut Sidak Pematangsiantar Dorong Prokes Ketat dan Vaksinasi Lansia

banner 468x60

Tindak hariancentral.com l MEDAN:
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si terbang menuju Pematang Siantar untuk mendorong Vaksinasi Lansia dan Penerapan Protokol kesehatan sekaligus membahas perkembangan penyebaran covid 19.

Kapolda Didampingi Wakapolda dan Pejabat Utama menggelar pertemuan kecil di Mako Brimob Kompi 2 Yon B Pematangsiantar, Selasa (15/02)
Kapolres Pematangsiantar beserta Pejabat Utama Polres nampak hadir bersama sekda Pematangsiantar dan Ketua Gugus Tugas Covid-19.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kapolda Sumut dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa sebagai tindak lanjut arahan bapak Kapolri dalam penanganan Covid-19, pelaksanaan vaksinasi harus dipercepat
Vaksinasi Covid-19 dipercepat terutama untuk lansia mengingat saat ini terjadi peningkatan terkonfirmasi Covid-19 di Sumut”, ujarnya.

Selain akselerasi vaksinasi, Panca juga memerintahkan agar personil TNI-Polri serta Forkopimda Kota Pematangsiantar agar memperketat penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Panca mengungkapkan pendisiplinan protokol kesehatan dan akselerasi vaksinasi sangat penting dilakukan agar seluruh masyarakat dapat terlindungi dari Covid-19 khususnya ditengah munculnya varian baru yakni Omicron.

Kita dorong prokes ketat karena masyarakat banyak yang mulai abai menerapkannya. Operasi yustisi lebih ditingkatkan dan berlakukan aturan-aturan yang selama ini sudah ada”, pungkasnya.*Sri

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.