“Tuah Agara Ku Jangan Sempat Menghilang”

banner 468x60

hariancentral.com | Kutacane : Tahun demi tahun,bulan demi bulan,Dan hari demi hari, Apa yang di Nanti semakin jauh pergi, bagaikan surga di telan bumi.

Melihat situasi dan kondisi pada saat ini,Agara yang makmur dan bertuah sedikit-demi sedikit kini pergi, pemerintahan yang di pimpin disinyalir menimbulkan berbagai volemik yang tidak ada henti.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Merebaknya tindakan kriminal,indikasi koropsi,dan tindakan asusila yang memalukan pun berkali tercipta di negeri yang di kenal bertuah ini,Apa lagi bencana alam datang silih berganti,rumah hancur,lahan pertanian musnah,pengangguran kian menjamur, yang tercipta besar, melihat cucuran air mata yang tiada henti.

Kemanakah agara ku yang bertuah ini?? Apakah tuhan pun murka sehingga musibah untuk rakyat agara datang silih berganti? Dan apakah ini juga tegoran besar pada para pejabat serta pemimpin negeri ini? Yang mungkin sudah lupa dan murka dengan janji-janji?

Aceh tenggara yang di juluki serambi mekah,bumi sepakat sepakat segenep adalah tanah surga,apa yang di tanam niscaya akan tumbuh subur menghasil kan buah berkat petuah dari hasil perjungan tokoh terdahulu serta para pejuang ulama dari berbagai suku yang ada,Namun apa di kata,kemiskinan melanda,yang kaya semakin kaya ,yang miskin bakal semakin miskin.

Rakyat ingin berobat di rumah sakit umum pun troma dan semakin menderita karna sering di landa obat tiada..Agara ku yang malang pemimipin ku jangan lah menghilang dan terdiam..

Bebaskan nevotisme,sejahterakan rakyat,jangan lah kau angkat martabat mu sebelum kau angkat martabat rakyat,karna sejatinya, engkau adalah pelayan rakyat.Pemimpin ku malang agara ku jangan lah menghilang/Dar

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.