TURNAMEN CATUR DANDIM CUP 2022 LANCAR DAN TERTIB

banner 468x60

hariancentral.com | Tarutung : Sebanyak 50 atlet Catur Taput ikut kejuaraan memperebutkan piala dandim 0210/TU yang diadakan tanggal 17-18 Februari 2022 di Aula Makodim Taput, Tarutung.

Atlet yang bertanding adalah kategori pria dewasa dengan permainan sistem swiss 7 ronde, siapa yang meraih point terbanyak dialah juara, sementara bila menang mendapat 1 point remis mendapat ½ point, kalah tidak mendapat point.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Turnamen berjalan lancar dan tertib dengan mematuhi protokol kesehatan, terlihat juga panitia membagikan masker kepada peserta, peserta yang mengikuti turnamen dari berbagai kecamatan di Taput seperti Tarutung, Muara, Siborongborong, Parmonangan, dan Pahae, ada juga anggota TNI dan Polri.

Peserta mengapresiasi pihak Kodim khususnya dandim Letkol Inf Hari Sandra yang menyelenggarakan Turnamen Catur tahun 2022 ini, karena sudah lama Turnamen Catur tidak dilaksanakan di Taput, sementara bibit-bibit muda ikut turnamen tersebut.

Mewakili Koni Taput Robin Simanjuntak didampingi beberapa pengurus ikut dalam kepanitiaan dan hadir menyaksikan turnamen tersebut sejak awal hingga berakhirnya.

Berikut hasil perengkingan turnamen :
1. Franscis Siahaan Rangking 1 mendapat Tropi
2. Untung Hutabarat Rangking 2 mendapat Tropi
3. Antoni Siregar Rangking 3 mendapat Tropi
4. Daniel Simanjuntak Rangking 4 mendapat uang pembinaan
5. Abner Sinaga Rangking 5 mendapat uang pembinaan
6. Erwin Napitupulu Rangking 6 mendapat uang pembinaan
7. B. Pane Rangking 7 mendapat uang pembinaan
8. Tulus Hutabarat Rangking 8 mendapat uang pembinaan
9. Oka Aritonang Rangking 9 mendapat uang pembinaan
10. Kristen Simanjuntak Rangking 10 mendapat uang pembinaan

Sambutan Dandim dalam penutupan turnamen antara lain menyatakan; semoga dengan kegiatan Turnamen Catur ini bisa melahirkan bibit-bibit pencatur masa depan dan sebagai ajang silaturahmi untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan di bidang olahraga dan berharap agar masyarakat terus mempertahankan dan meningkatkan olahraga catur, sehingga olahraga ini eksis dan bersaing dengan olahraga-olahraga lainnya. (SON)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.