Ditlantas Polda Sumut Melaksanakan Gebyar Vaksinasi Presisi

banner 468x60

Dirlantas Poldasu Kombes Pol Indra

hariancentral.com | MEDAN: Polda Sumut Kombes Pol Indra Darmawan Irianto berikan keterangan kepada awak media Dalam upaya mengejar proses vaksinasi dan tingkat imunitas di tengah tengah masyarakat Ditlantas Polda Sumatera Utara akan melaksanakan Gebyar Vaksinasi Presisi menggunakan vaksin jenis Astrazeneca untuk masyarakat yang belum di vaksinasi dosis pertama, kedua dan booster ujar Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Indra Darmawan Irianto yang diterima media ini, Kamis (17/3/2022).

Bacaan Lainnya
banner 300250

Gempuran vaksinasi dilaksanakan di WBI Politeknik bertempat Jalan Warakauri, Desa Luat Dendang, Kabupaten Deliserdang pada Kamis (17/3/2022).

Kombes Pol Indra menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Polri untuk terus mengejar tingkat imunitas masyarakat di tengah naiknya angka paparan Covid-19.
Ditorat Lalu lintas ini juga menambahkan proses vaksinasi yang dibarengi dengan hiburan dan doorprize akan menambah niat masyarakat untuk datang mengikuti vaksinasi.

Gebyar Vaksinasi Presisi yang akan kita laksanakan pada Kamis mendatang merupakan bentuk upaya konsisten dari Polri. Agar animo masyarakat meningkat, kita adakan sejumlah acara hiburan seperti mengundang Band dan memberikan doorprize, ujar orang nomor satu di Ditlantas Polda Sumut ini.

Nantinya, masih dikatakan lulusan Akpol tahun 1994 ini, sejumlah hiburan yang telah disiapkan oleh Ditlantas Polda Sumut yaitu performa Marpha Band, performa Band Akustik Holywings, Instagram photo contest, pembagian sembako dan doorprize, 4wd car enthusiast dan sejumlah stand sponsor.

Pihak Ditlantas Polda Sumut juga mengimbau kepada masyarakat yang akan hadiri acara tersebut untuk tetap menaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menjaga jarak memakai masker Ujar Dir Lantas Polda Sumut.*Sri

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.