Geng Motor Sadis, Pemuda Sekarat Dibacok di Tembung Pasar 10, Tangan dan Kuping Nyaris Putus

banner 468x60

Korban geng motor. (F-ist)

hariancentral.com | Medan ~ Kawanan diduga geng motor kembali membuat onar. Kali ini seorang pemuda bernama Ariandi Tampubolon (19) menjadi sasarannya.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Korban dibacok di Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Akibatnya korban terkapar bersimbah darah, Bagian tangan dan telinganya nyaris putus terkena sabetan senjata tajam.

“Saat itu (Minggu 13 Maret 2022) adik saya sedang nongkrong main gitar dengan teman-temannya di Pasar 10 Tembung,” kata Fitri Anisa (28), kakak korban dikonfirmasi, Jumat (18/3/2022).

Ia mengatakan, diduga kawanan geng motor yang datang membawa senjata tajam kemudiam menyerang. Adiknya bersama teman-temannya langsung kabur hobar-habir menyelamatkan diri.

“Adik saya paling belakang larinya, jadi dia yang dapat. Korban juga tidak tahu mengapa dia diserang, tidak ada masalah,” kata Fitri.

Pelaku yang berjumlah sekitar 20 orang menyergap dan mengayunkan senjata tajam ke arah badan korban.

“Kena tangannya, sama telinganya,” ungkapnya.

Usai menganiaya korban, kata Fitri, pelaku kabur meninggalkan korban yang terkapar bersimbah darah. Pihak keluarga yang mendapat informasi lalu membawa korban ke rumah sakit.

“Saat ini adik saya masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Adam Malik, lukanya parah,” imbuhnya.

Pihak keluarga korban juga telah membuat laporan ke pihak berwajib, laporan korban tertuang dalam Nomor : LP/B/846/III/2022/SPKT/Polrestabes Medan/Poldasu, tanggal 15 Maret 2022.

“Harapan saya polisi menindaklanjuti laporan saya, pelaku dapat diamankan dan kejadian serupa tidak terjadi lagi,” tandasnya.
(Ss)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.