Penggunaan Dana Bos 2021 di MIS Terutung Payung Terindikasi Menyimpang

banner 468x60

MIS Terutung Payung yang disambangi wartawan. (F-dar)

hariancentral.com | Kutacane – Kendati mutasi dan rotasi belum lama ini terjadi di jajaran kepala sekolah kantor kementrian agama kabupaten Aceh tenggara di bawah kepemimpinan kemenag Saipul Shi,Bukan berarti menyangkut indikasi koropsi yang terjadi di sekolah di bawah kepemimpinan kepala sekolah yang lama bisa leluasa bebas menghirup angin segar.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Jika ada penyimpangan semenjak kepemimpinan kepsek yang lama(2021) mengelola dana Bos untuk sekolah tersebut,Harus tetap nantinya bertanggung jawab secara hukum,Bagi kepala sekolah yang baru menggantikan kepsek yang lama tidak perlu menutupi atau pun membantu atas tindak tanduk yang disinyalir telah terjadi.

Hal tersebut di sampaikan masyarakat Repormis saat di minta tanggapanya menyangkut adanya dugaan indikasi penyimpangan dana BOS tahun 2021 di sekolah Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) terutung payung kecamatan Bambel kabupaten Aceh tenggara(agara)dari berbagai item.

Bahkan diduga kuat,terjadi manipulasi tanda tangan dalam pembuatan surat pertanggung jawaban(SPJ) dari berbagai aitem yang ada di dana Bos tersebut.

Menyangkut dugaan tersebut,Media ini sudah berupa keras melakukan konpirmasi kepada pihak kepala sekolah yang baru,Baik melalui panggilan whatssap mau pesan singkat.

Namun ironisnya,pihak kepsek tidak menjawab ,Rabu tanggal 16/3,Wartawan media ini juga bersama TIM,Langsung mengunjungi sekolah MIS terutung payung,Lagi-lagi pihak kepsek hasan kamil yang baru menjabat tidak berada di sekolah,TIM hanya bertemu dengan pihak wakil kepala sekolah. Dar

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.