Pisah Sambut Ketua PN Tanjungbalai

banner 468x60

acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungbalai dari Salomo Ginting kepada Yanti Suryani, di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Kamis (10/3). (f-sum)

hariancentral.com | Tj. balai – Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai menggelar acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungbalai dari Salomo Ginting kepada Yanti Suryani, di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Kamis (10/3).

Hadir pada kesempatan itu, Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib, Pj Sekda Nurmalini Marpaung, Ketua DPRD Tengku Eswin, serta unsur Forkopimda dan jajaran OPD Pemkot Tanjungbalai.

Plt Wali Kota Waris dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Salomo Ginting atas pengabdian dan kerjasamanya dalam menjalin silaturahmi yang kuat dan bersinergi dengan Pemkot Tanjungbalai selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai dalam kurun waktu yang singkat yakni 2 tahun lebih.

“Walaupun dalam masa singkat, pak Salomo membantu usaha pencapaian beberapa kegiatan Pemkot Tanjungbalai disamping tupoksinya sendiri sebagai hakim di pengadilan negeri yang banyak menangani proses hukum. Bahkan ada banyak tamu Pengadilan Negeri yang datang dan mengenal kota Tanjungbalai. Kami atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan terima kasih,” ujar Waris.

“Saya berharap kepada ibu Yanti Ketua PN Tanjungbalai yang baru, semoga dapat menyelesaikan persoalan-persoalan hukum di Tanjungbalai yang belum tuntas,” semoga buk Yanti mampu melaksanakan amanah dengan baik,” sambungnya.

Sementara itu Yanti Suryani, yang menjabat sebagai Ketua PN Tanjungbalai bukanlah orang baru bertugas di Kota Kerang. Yanti Suryani sebelumnya pada tahun 2013-2015 menjadi Hakim di Pengadilan Negeri Tanjungbalai.
Sebelum Yanti menjabat sebagai Ketua Ketua PN Tanjungbalai, Yanti menjabat sebagai Ketua PN Prabumulih, Sumsel.

Yant Suryani menyatakan diri akan siap meneruskan pekerjaan dari Ketua Pengadilan sebelumnya, dan siap menjalin komunikasi, silaturrahmi yang baik, bersinergi dalam mendukung pembangunan Kota Tanjungbalai.

Dalam pisah sambut tersebut juga dilaksanakan acara upah-upah dan pemberian cinderamata dari tamu undangan kepada mantan Ketua PN Tanjungbalai Salomo Ginting.*SUM

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.