Poldasu Geser Pasukan Amankan Pilkades

banner 468x60

Polda Sumut melaksanakan Pergeseran pasukan ke Kabupaten Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Kodya TK. II Tebingtinggi. (F-ist)

hariancentral.com | Medan – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah provinsi Sumut, Polda Sumatera Utara melakukan pergeseran pasukan ( Serpas ) ke Kabupaten Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Kodya Tk. II Tebingtinggi.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Adapun kegiatan di maksud adalah untuk membackup pelaksanaan Pemilihan kepala Desa di Deli Serdang, Sergai dan Tebingtinggi.

Apel Pergeseran pasukan di lakukan di halaman Mako Polda Sumut pada hari Rabu tanggal 30 Maret 2022 pukul 07.30 wib yang di pimpin oleh Kepala Biro Operasional Polda Sumut Kombes Pol Desman S., Tarigan S.H.

Dari Poldasu anggota sebanyak 533 personil yang di geser ke Sergai dan tebing tinggi dengan perincian sbb : untuk kabupaten Sergai di tempatkan sebanyak 413 personil dan untuk Tebingtinggi di tempatkan 120 personil.

Pilkades di laksanakan pada hari Kamis tgl. 31 Maret 2022. Untuk kabupaten Deli Serdang pemilihan kepala Desa di laksanakan pada tanggal 18 April 2022. Dari mapolda Sumut para personil di berangkatkan dengan menggunakan mobil Bus yang sudah di siapkan.

Mereka selanjutnya akan di tempatkan di Desa – desa guna melakukan pengamanan pemilihan kepala Desa dan berkoordinasi dengan pemerintahan desa untuk pelaksanaan pengamanan di lapangan nantinya.

Di harapkan kepada kepala calon kepala Desa untuk dapat menghimbau kepada Tim sukses dan pendukung nya agar sesudah pencoblosan dapat kembali pulang ke rumah masing-masing guna menghindari kerumunan dan klaster Covid 19 Pilkades bisa di hindari.(sri)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.