Rutan Klas I Labuhan Deli Meriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58 dengan Porsenap

banner 468x60

Rutan Kelas I Labuhan Deli melaksanakan kegiatan PORSENAP (Pekan Olahraga dan Seni Narapidana).(f-ist)

hariancentral.com | Labuhan Deli – Memeriahkan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 tahun 2022, Rutan Kelas I Labuhan Deli melaksanakan kegiatan PORSENAP (Pekan Olahraga dan Seni Narapidana).

Bacaan Lainnya
banner 300250

Dalam pembukaan kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Rutan, Bapak Nimrot Sihotang dan Kasi Yantah, Benny Wijaya Tarigan; Kasubsie Bakum, Andarias Barus dan petugas Rutan Kelas I Labuhan Deli.

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu padamu negeri yang kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Rutan. Dalam sambutannya, Bapak Karutan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang berperan dalam menyukseskan acara.

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berperan dalam menyukseskan acara kita ini, baik petugas dan warga binaan. Sesuai dengan tema hari ini, kita sebagai sesama anak negeri dipanggil untuk bertranformasi menjadi semakin PASTI dan BerAKHLAK.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Kepala Rutan membuka kegiatan ditandai dengan gunting pita dan pelepasan puluhan balon di lapangan Rutan Kelas I Labuhan Deli serta pemberian alat olahraga secara simbolis kepada Warga Binaan yang ditunjuk sebagai pengadil jalannya pertandingan olahraga. Kepala Rutan juga menyampaikan kepada warga binaan yang ikut bertanding agar selalu menjungjung tinggi sportivitas dan memupuk rasa persaudaraan.

Selamat bertanding. Junjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan tingkatkan rasa persaudaraan” tutupnya
Adapun kegiatan olahraga yang dipertandingkan pada PORSENAP tahun ini di Rutan Kelas I Labuhan Deli adalah olahraga tenis meja yang diikuti oleh petugas dan warga binaan, serta olahraga Bola Voli yang diikuti oleh Warga Binaan.*Sri

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.