Syah Afandin Terima Audiensi BRI, KNPI dan Lainnya

banner 468x60

harian sentral.com LANGKAT : Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin menerima audiensi Kepala Bank BRI cabang Stabat Eddy Murshala, dan Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Langkat, H Rizky Yunanda Sitepu STP MP.

Serta audiensi Kepala Balai Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan (BPSKL) Sumatera, Apri Dwi Sumara didampingin Kepala Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Sumatera, Puji, di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Rabu (2/3/2022).

Bacaan Lainnya
banner 300250

Eddy Murshala menyampaikan tujuan audensinya untuk bersilaturahmi serta memperkenalkan diri.

“Saya baru bertugas tiga bulan disini, saya mohon doa dan dukungan Plt Bupati Langkat dalam menjalankan tugas,” sebutnya.

Ia pun berharap dari dukungan Pemkab Langkat nasabah BRI di Langkat semakin meningkat jumlahnya.

Sementara Syah Afandin mengucapkan selamat bertugas dan mendoakan kesuksesannya di Langkat.

Afandin juga meyakini dengan kinerja BRI yang banyak membantu masyarakat dalam penyaluran bantu dari pemerintah membuat BRI mampu semakin baju.

“Terimakasih BRI, banyak masyarakat Langkat terbantu pada program KUR dan lainnya. Semoga terus bersinergi membangun ekonomi masyarakat kecil,” pintanya.

Selanjutnya Ketua KNPI Kabupaten Langkat, H Rizky Yunanda Sitepu menyampaikan tujuan audiensi untuk mengudang Plt Bupati Langkat pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-XV (15) KNPI Langkat.

Rencananya, sambung Wakil Walikota Binjai itu, Musda akan dilaksanakan pada Sabtu 5 Maret 2022 bertempat di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat.

Plt Bupati Langkat mendoakan Musda KNPI Langkat nantinya dapat berjalan lancar dan sukses.

Serta berharap siapa pun yang terpilih menjadi Ketua nantinya amanah, dan semakin memajukan pemuda serta berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat Langkat.

Kemudian Kepala BPSKL Sumatera Apri Dwi Sumara mengatakan audensi membahas pengelolaan hutan mangrove di wilayah Langkat.

Serta bermaksud mengundang Plt Bupati Langkat hadir pada penanaman mangrove di Desa Pasar Rawa Kecamatan Gebang pada 10 Maret 2022 mendatang.

Menanggapi itu Syah Afandin mendukung kegiatan BPSKL Sumatera pada pengelolaan hutan mangrove.

Ia berharap upaya itu mampu melestarikan mangrove, serta terjaga dari ahli fungsi pengelolaan yang dilakukan oleh tangan orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Sebelumnya Plt Bupati Langkat bersama Pimpinan Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) Kabupaten Langkat menyambut Pengurus Daerah BKMT Kota Banda Aceh, di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Rabu (2/3/2022).

Kegiatan ini dalam rangka menyambut kunjungan Wakil Walikota Banda Aceh Drs H Zainal Arifin beserta Istri Hj Fauziah SH yang juga merupakan Ketua PD BKMT Banda Aceh.

Direncanakan kedatangannya untuk studi banding mengembangkan geliat keorganisasian untuk kemaslahatan umat, sekaligus dalam rangka berwisata religi di Langkat dan wisata alam di Sumatera Utara.*MN

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.