Warga Desa Kumbang Indah Peringati Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad

banner 468x60

hariancentral.com | Kutacane ~ Di prakasai oleh kelompok ibu wirid yasin desa kumbang indah kecamatan badar Aceh tenggara, Bersama Alex sander selaku ketua bela Negara di bumi sepakat segenep (Monitoring kegiatan) Adakan kegiatan besar dalam rangka peringati hari besar kelahiran nabi melalui isra dan miraj minggu 6 maret 2022.

Kegiatan ini bertempat di desa kumbang indah kecamatan badar aceh tenggara dengan penceramah kondang “Ustad . anuar efendi LC.Mag “dengan tema, Mempersiapkan sholat lahir dan batin serta menyambut bulan suci ramadham 1443 H.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Kamjani selian, selaku kepala desa kumbang indah mengatakan,Akan tetap mengutamakan untuk membina karakter masyarkatat kumbang indah dari tingkat anak-anak sampai ke tingkat orang tua,pasalnya” tampa ada karakter islamiah pada diri kita maka mustahil rasanya kita dapat menjalankan kegiatan yang baik,Apalagi saat ini sudah banyak pemuda yang sudah di jajah oleh perbuatan yang di larang oleh hukum dan agama.

Untuk itu, sambung kepala desa,saya selaku kepala desa akan berjuang terus dan berupaya untuk membina pemuda kumbang indah, agar desa yang kita cintai bisa terjaga kredibitasnya dengan baik.
Semoga apa yang saya lakukan ini bisa bermanpaat bagi mereka sehingga segala yang di larang oleh agama dapat mereka hindari .

Alex sander selaku ketua bela negara melalui rilis nya pada central,dalam acara tersebut mengatakan rasa kagum dan antusiasnya pada ibuk wirid dan bapak kepala desa yang begitu peduli kepada masyarakat desa kumbang indah.

Melalui acara isra miraj ini,saya berikan acungan jempul kembali kepada ibuk kepala desa dan bapak kepala desa,belio adalah dua sosok yang kiranya dapat selalu di contoh bagi yang lain,karakter kepemimpinan belio sangat bisa di rasakan.

Pasalnya” kamjani selian selaku kepala desa benar-benar merakyat,sembari peduli dalam segala hal menyangkut masyarakatnya,Apalagi dalam bidang agama sang kepala desa dengan ibuk kepala desa aktif selalu terdepan memberikan contoh pada warga yang di pimpin,orientasi seperti ini wajib di acungi jempul dan menjadi contoh bagi kepala desa yang lain.
Selain itu sambung alex,kepedulian dari ibuk sang kepala desa dalam melakukan berbagai kegiatan di masyarakat serta lingkungan sangat berdampak dalam hal menciptakan ukhuwoh islamiah di desa kumbang indah ini.

Melalui berbagaj kegiatan belio ciptakan dengan ibuk-ibuk desa kumbang indah,Contoh frinsipilnya, ibuk kepala desa siti sarah S,Pd,Aktip menjalankan perwiritan serta pengajian dalam setiap jum’at,serta sangat peduli dalam lingkungan hidup pada desa kumbang indah,melalui gotong royong membersihkan taman dan perkarangan di sekitar bersama ibuk-ibu yang ikut serta.
Kita harapkan hal seperti ini terus tercipta di desa kumbang indah agar ukhuwoh islamiah antar warga terus terbina seperti harapan bapak dan ibuk kepala desa tegas alek sander dalam rilis ya.

Dalam acara isra dan miraj,Acara tersebut di hadiri juga oleh para undangan ,yakni”kepala desa kampung baru,dan mukim alas cibro serta seluruh tokoh desa kumbang indah/Dar

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.