Apel Siaga Idul Fitri, Dirut PLN Turun Langsung Pastikan Keandalan Listrik

banner 468x60

Direktur Utama PT PLN Darmawan Prasodjo terjun langsung mengunjungi sejumlah unit PLN di beberapa kota untuk memimpin Apel Siaga Idul Fitri, Kamis (21/4/2022)(Foto dok/Humas PLN)

hariancentral.com | Jakarta – Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo terjun langsung mengunjungi sejumlah unit PLN di beberapa kota untuk memimpin Apel Siaga Idul Fitri demi memastikan kesiapan pasokan listrik nasional dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Pada kesempatan itu, Darmawan juga melakukan telekonferen dengan unit PLN di seluruh Indonesia.

Manager Komunikasi PLN UIW Sumut Yasmir Lukman dalam siaran pers kepada wartawan di Medan, Kamis (21/4/2022) mengatakan, selain mengecek kesiapan infrastruktur kelistrikan, Dirut juga menyapa petugas lapangan di sejumlah unit PLN yang tersebar di Suralaya, Cirebon, Semarang hingga Surabaya. Dia berpesan agar seluruh insan PLN terus bersiaga menjaga keandalan pasokan listrik di momen Idul Fitri.

“Menjelang Idul Fitri, PLN memastikan seluruh masyarakat menikmati listrik yang andal. Harapannya, masyarakat bisa beribadah dengan khusuk dan menikmati momen berkumpul dengan keluarga dan kerabat,” ujarnya.

Ia menuturkan, PLN akan memaksimalkan operasional pembangkit di seluruh Indonesia untuk mendukung masyarakat merayakan Idul Fitri 1443 H.

Selama masa siaga Apel Idul Fitri 1443 H yang disiapkan selama H-7 sampai dengan H+7, PLN memastikan tidak melakukan pemeliharaan maupun pekerjaan konstruksi agar pasokan listrik ke masyarakat tidak mengalami gangguan.

“Selamat bekerja dan tetap semangat kepada seluruh insan PLN di seluruh penjuru Tanah Air. Selalu bekerja dengan penuh dedikasi dalam menjalankan tugas menjaga keandalan pasokan listrik selama masa siaga Idul Fitri,” pesan Darmawan.(iin)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.