Bobby Nasution Dukung Duta GenRe Ikuti Lomba Tingkat Nasional, Semoga Nama Baik Medan Semakin Dikenal

banner 468x60

 Dukung Duta GenRe Ikuti Lomba Tingkat Nasional.(f-ist)

hariancentral.com | Medan -Wali Kota Medan Bobby Nasution mendukung penuh duta Generasi Berencana (GenRe) Kota Medan yang akan ikut serta dalam perlombaan di tingkat nasional.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Diharapkan, duta GenRe nantinya dapat membawa nama Kota Medan semakin dikenal sekaligus mampu menjalankan fungsi dan perannya dengan baik di masyarakat.

Dukungan ini disampaikan Bobby Nasution ketika menerima audiensi Duta Genre bersama Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) Kota Medan di Balai Kota, Selasa (5/4). Selain bersilaturahmi, kedatangan rombongan yang dipimpin Kadis P2KB Kota Medan Suryadi Panjaitan tersebut juga untuk memperkenalkan para duta GenRe kepada Bobby Nasution.

 

“Pemko Medan dan saya pribadi sangat mendukung anak-anak kita, para duta GenRe yang akan ikut serta dalam perlombaan di tingkat nasional. Mudah-mudahan semua dapat berjalan lancar dan mampu membawa nama baik Kota Medan sehingga semakin dikenal,” kata Bobby Nasution.

Kepada orang nomor satu di Pemko Medan tersebut, Kadis P2KB Kota Medan Suryadi Panjaitan mengungkapkan, kehadiran mereka untuk menyampaikan rencana keikutsertaan duta GenRe Kota Medan ke tingkat nasional yang diperkirakan akan berlangsung sekitar Juni-Agustus mendatang.

Sementara itu, Muammar Said selaku Ketua Forum GenRe Kota Medan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bobby Nasution atas dukungan yang diberikan. Setelah memperkenalkan diri, ia mewakili para rekan duta kemudian menyampaikan sejumlah program dan tugas juga peran mereka sebagai duta GenRe Kota Medan.(pul)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.