Delapan Tahun Tidak Pulang Ke kampung Halaman, Nurhayati Sitompul Bersyukur Adanya Program Mudik Gratis Pemko Medan

banner 468x60

Nurhayati Sitompul berpose sebelum berangkat, Bersyukur Adanya Program Mudik Gratis Pemko Medan. (F-ist)

hariancentral.com | Medan-Rasa haru dan bahagia terpancar dari wajah para pemudik yang mengikuti program mudik gratis Pemko Medan. bagaimana tidak, setelah tidak pulang ke kampung halaman lebih dari dua tahun akibat pandemi covid-19, akhirnya sebagian besar masyarakat kota Medan dapat merasakan pulang ke kampung halaman untuk berlebaran bersama keluarga.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Program yang pertama kali diadakan Pemko Medan ini merupakan wujud nyata kepedulian Wali Kota Medan Bobby Nasution yang peduli terhadap masyarakatnya yang sudah sangat rindu akan kampung halaman. Disamping itu dengan adanya program mudik gratis ini juga, masyarakat pun merasa sangat terbantu dari segi ekonomi.

Salah satu masyarakat yang merasakan manfaat dari program mudik gratis Pemko Medan ini ialah Nurhayati Sitompul yang ingin pulang kampung bersama keluarganya ke kota Padang Sidempuan.

Saat ditemui, Jumat (29/4) Dirinya mengaku sangat terbantu dengan adanya program mudik gratis Pemko Medan yang digagas oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution. Nurhayati mengatakan sudah 8 tahun tidak pulang ke kampung halaman karena masalah ekonomi.

“Kami sangat merasa bersyukur sekali bapak Wali Kota Medan membuat program mudik gratis ini, karena kami pun sudah 8 tahun tidak pulang ke kampung.”kata Nurhayati Sitompul.

Nurhayati yang pada saat itu pulang bersama suami, anak dan sepupunya ini pun mengucapkan terima yang sebesarnya kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution yang telah membuat program mudik gratis ini.

“Terimakasih pak Wali Kota sudah membuat program ini, saya sangat berharap program ini dapat terus berkelanjutan tidak hanya di tahun ini aja.”ujarnya penuh harap.

Selain Nurhayati Sitompul, masyarakat lainya yang sangat merasa terbantu dengan adanya program mudik gratis Pemko Medan ini ialah Irma Hasibuan.

Irma mengaku sangat bahagia dengan adanya program mudik gratis ini karena sangat membantu masyarakat ditengah pandemi covid-19.

“Saya sudah dua tahun tidak pulang ke kampung halaman, jadi saya sangat senang dengan adanya program mudik gratis ini, saya berterimakasih kepada bapak Wali Kota Medan yang sudah membuat program ini dan menyediakan bus yang sangat nyaman untuk kami pulang ke kampung halaman.”kata Irma.(pul)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.