Mobil Damkar Terguling, Pemadam Kebakaran Tewas

banner 468x60

 Mobil Damkar Terguling saat Menuju Lokasi Kebakaran. (F-ist)

hariancentral.com |  Batu Bara- Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) B 9538 AS milik PT Inalum (Persero) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Acces road Inalum, tepatnya di Dusun Kenanga, Desa Brohol, Kecamatan Sei Suka, Senin (25/4/2022) pukul 18.00 WIB,

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Fahmi mengatakan damkar terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan seorang petugas security sekaligus petugas Damkar Chairul Akmar Fauzi (21), warga Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Limapuluh, Batubara, meninggal dunia.

“Sedangkan Chairul mengalami luka serius di kepala, badan, tangan dan pinggang patah, selanjutnya dievakuasi ke RS PT.Inalum”.

Dijelaskannya Damkar tersebut hendak melaksanakan tugas, saat dalam perjalanan terguling ketikan mengelakan sepeda motor yang berada di depannya.

“Damkar milik PT Inalum (Persero) bergerak memenuhi panggilan terkait adanya kebakaran di Pajak Sore. Tim Damkar yang disopiri Tamba Simorejo (53), warga Huta I, Desa Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Simalungun, bergerak dari Tanjung Gading menuju Kuala Tanjung dengan membawa lima petugas security, masing-masing, Chairul Akmal Fauzi (21), Zulhamdi (23), Boyke (21), Safety Andreas (23) dan Edward (26)

Namun setibanya di TKP, sopir Tamba yang melaju dengan kecepatan tinggi berupaya menghindari sepeda motor yang berada di depannya dengan banting stir ke kanan. Namun malang, Damkar terguling.

Sementata sopir dan empat penumpang lainnya juga mengalami luka-luka karena terpental dari kendaraan. Sedangkan mobil Damkar mengalami rusak parah,(red)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.