Sahur Tragis, Ayah dan Anak Dibacok 3 OTK hingga Jari Putus di Asahan

banner 468x60

Ayah dan Anak yang Dibacok 3 OTK hingga Jari Putus. (F-ist)

hariancentral.com | Asahan – Ayah dan anak diserang tiga orang dalam rumah menjelang sahur di Asahan, Sumatra Utara (Sumut), Rabu (6/4/2022). Keduanya pun mengalami luka sabetan senjata tajam hingga jari terputus.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Peristiwa berdarah itu menimpa Dahri (55) warga Dusun 2, Desa Bagan Asahan, Kabupaten Asahan. Dia dan anaknya Madhon tiba-tiba diserang tiga orang yang masuk ke rumahnya.

Korban Dahri mengalami luka serius di kepala dan bahu setelah dihujani pukulan senjatan tajam. Sedangkan Madhon luka parah dan terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit di Medan karena jarinya terputus.

Istri korban, Nurlela menceritakan sekelompok pria yang berjumlah tiga orang mendobrak pintu rumah. Mereka masuk mencari anaknya.

Saat itu, korban dan ibunya sempat berteriak namun tak banyak mendengar. Pelaku pun berhasil kabur. Diketahui jika korban kenal dengan pelaku yang merupajan warga desa sekitar.

“Ibu sedang di dapur. Tiba-tiba dengar suara minta tolong. Orang itu loncat masuk ke kamar. Tidak ada orang yang tolong saya. Jadi suami saya sama anak saya itu dalam sudah dikeroyok,” ucap Nurlela, Kamis (7/4/2022).

Belum diketahui pasti motif penganiayaan terhadap korban. Keluarga sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Sei Kepayang. Mereka berharap kepolisian dapat menangkap pelaku.(in)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.