Tim Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Amankan 5 Orang Pemakai Narkoba

banner 468x60

5 Orang Pemakai Narkoba yang dibekuk polres belawan. (F-ist)

hariancentral.com l Belawan: Lima Tersangka pengguna Narkoba yang terdiri dari 3 pria dan 2 wanita warga Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Sumut digaruk Tim Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Mereka ditangkap dari salahsatu bangunan di kawasan Jalan KL Yos Sudarso KM 6,5, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Provinsi Sumut,  kemarin  malam.

Selain mengamankan kelimanya, petugas juga turut menyita barang bukti berupa bong serta benda yang diduga sabu-sabu. Keterangan yang dihimpun wartawan dari berbagai sumber di lapangan, Jumat (01/04/2022) bahwa salah seorang dari tiga pria yang digaruk pihak Kepolisian itu disebut-sebut merupakan pengedar sabu-sabu.

Warga juga menginformasikan para pria yang dibekuk petugas Satresnarkoba Polres Pelabuhan Belawan berinisial Y (30), DD (33) A (55) dan 2 orang wanita berinisial W (26) serta seorang temannya yang tidak diketahui identitasnya.

Ketika dikonfirmasi Kasatres Narkoba Polres Belawan, AKP Herison Manullang, membenarkan adanya penangkapan kelima tersangka tersebut. Benar, masih dalam proses pengusutan, ucap Kasatres Narkoba, Sabtu (02/04/2022) dengan singkat.*Sri

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.