Badan Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Daerah Agara Jadi Sorotan, Terkait Dugaan Pungli dan Penggunaan Anggaran Belanja

banner 468x60

hariancentral.com | Kutacane – Kendati sudah di beritakan dari berbagai media masa atas Tindak-tanduk Oknum pada Badan(DPKKD) pengelolaan keuangan dan kekayaan Daerah Kabupaten Aceh Tenggara(Agara)dari berbagai dugaan indikasi yang diduga kuat Telah terjadi.

Selain Dugaan pungli yang diduga kuat kerap terjadi sehingga menimbulkan Dampak kerugian serta resah pada pihak dinas dan kontraktor yang di nilai sudah mencekik leher dalam proses pengurusan Pencairan dana,Namun ironisnya”Diduga kuat,Jika tidak ada bagi dua(BADU) atau pelicin maka proses pencairan yang di harapkan di anggap Angin lalu.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Selain indikasi dugaan pungli itu kerap sekali terjadi pada Badan pengelolaan keuangan kekayaan Daerah di bawah pimpinan Hatta Rudin,Ironisnya”Indikasi dugaan tersebut belum Tersentuh Hukum kendati sudah bertubi-tubi menjadi objek berita oleh media.

Bahkan Anehnya,Belum lama ini,Salah satu wartawan online inisial MD,Merasa geram dan aneh atas perilaku salah satu kabid perbendaharaan inisial ,Z. Yang dinilai Arogan dan memandang tugas wartawan hanya kaleng-kaleng.

Pasalnya”Saat di kompirmasi menyangkut Realisasi penggunaan dana Belanja makan dan minum rapat,Dan belanja alat/Bahan untuk kegiatan kantor-Bahan Cetak dan juga Honorium Tim pelaksana kegiatan dan sekretariat TIM pelaksana kegiatan yang di perkirakan dana mencapai 9.631.000.000″oknum kabid tersebut malah geram dan menunjukan Arogansi ya pada wartawan di kursi salah satu stap saat di kompirmasi menyangkut indikasi penyimpangan dari Aitem anggaran Tersebut tahun 2021.

MD,Kepada Central kamis 14/7 2022, sempat menunjukan Dokumen vidio hasil kompirmasinya dengan oknum kabid perbendaharaan Inisial Z.

Dia mengharapkan,kepada pihak terkait khususnya kapolda,kajati dan KPK agar bisa membentuk TIM untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan melalui proses Mekanisme hukum demi pemberantasan Indikasi Tindakan pidana koropsi di kabupaten Aceh Tenggara.

Selain itu sambung MD, mengharapkan, Agar kehadiran PJ Bupati di kabupaten Aceh Tenggara(Agara) Nantinya,Bisa cepat melakukan mutasi bagi oknum-oknum yang diduga Arogan dan mencoreng nama baik pemerintah dan nama bumi sepakat segenep,Konon lagi”Bagi oknum yang diduga sudah Tercatat bahkan masuk siaran televisi dan media masa lain atas tindak tanduk dugaan yang menyimpang kiranya menjadi skala prioritas untuk di mutasi Harap MD Tegas.

Sementara itu, Hingga turun berita ini,Wartawan hariancentral.com belum berhasil melakukan kompirmasi untuk mendapat klaripikasi dari pihak oknum kabid perbendaharaan inisial Z,pada Badan pengelolaan keuangan dan kekayaan Daerah kabupaten Aceh Tenggara.(dar)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar