Demi Majukan Dunia Pendidikan, Kepsek MTsN 1 Aceh Tenggara Tetap Lakukan Sosialisasi pada Wali Murid

banner 468x60

Kepsek MTsN 1 Aceh Tenggara Lakukan Sosialisasi pada Wali Murid.                 (foto : darmawan)

hariancentral.com | Kutacane – Juardi Spd,Kepala sekolah Madrasah Tsanawiah Negeri 1 Aceh Tenggara(MTsN) secara rutin Tetap lakukan sosialisasi kepada wali murid menyangkut perkembangan dunia pendidikan di rumah sekolah yang di pimpin.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pantauan central, Senin tanggal 25/7-2022,Kembali hadir beberapa pihak wali murid di ruang kepala sekolah,Hal tersebut tetap secara rutin di lakukan dalam hal memberikan inpormasi dan konsultasi menyangkut pendidikan di MTsN 1 Aceh tenggara.

Berbagai inpormasi yang dapat di himpun central,Sekolah MTsN 1Aceh tenggara(Agara) Adalah sekolah pavorit yang di kenal saat ini kian melonjak tinggi atas kepemimpinan juardi S,Pd sekolah pimpinan sekolah.

Berbagai prestasi terus di raih,dan berbagai mutu pendidikan terus di kembangkan, Contoh frinsipil pendidikan kelas flues,ekslusip dan tahfiz serta tahsin serta praktek langsung ziarah kubur turun kelapangan.

Khairullulah,salah satu stap KTU di sekolah MTsN 1 Aceh tenggara(Agara) saar di minta komentar ya atas kepemimpinan juardi selaku kepsek Mengatakan” Alhamdulilah, Semenjak belio memimpin sekolah ini,Tidak bisa kami pungkiri,segala perkembangan terus di wuhudkaan,mulai dari sistim manazenen pendidikan sampai pada peningkatan pisik pembangunan melonjak tinggi tercipta hingga memberikan suasan hidup di sekolah kami.

Terimakasi pada kepsek juardi,dan terus lah berkeinginan membangun dunia pendidikan pada jajaran kemenag sesuai yang di harapkan oleh saupul SHi selaku kepala kemenag kabupaten.Aceh Tenggara. /Dar

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.