H.Ali Basrah dan Yahdi Hasan Ramud, Anggota DPR Aceh Sambut Kedatangan Jama’ah Haji di Tanah Air

banner 468x60

Penyambutan Kedatangan Jama’ah Haji di Tanah Air. (F-ist)

hariancentral.com | Kutacane:-  Dengan kepribadian yang sama,Memiliki sosok patriot,peduli dan merakyat, sembari Tetap sadar diri, Datang dari rakyat,berbuat pun untuk rakyat Tetap ditunjukkan oleh Bapak H Ali basrah dan pak yahdi Hasan ramud, Anggota Dpr-Aceh. Rabu malam 27/7-2022,

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Nama H.Ali basrah S,Pd MM,mantan wakil bupati Aceh Tenggara(Agara)saat ini Duduk sebagai Anggota Dewan perwakilan rakyat Aceh(DPRA) menjabat sebagai ketua praksi Golkar sekaligus sekjen partai Golkar di propinsi Aceh,Sosok dan Ramah tama’ah nya kembali menjadi perbincangan di berbagai kalangan di bumi sepakat segenep kabupaten Aceh Tenggara.

Hal tersebut mencuat,Atas Tindak-tanduk dan sikap pedulinya pada para jama’ah Haji dari aceh tenggara dan gayo lues yang telah tiba di tanah suci pada malam kamis 27/7-2022.

Kedatangan para jama’ah itu langsung di sambut belio di asrama Haji banda Aceh,dengan bapak Yahdi hasan ramud,ketua Partai aceh di kabupaten Aceh tenggara yang juga anggota DPR-ACEH.
Kedatangan dua sosok anggoata Dpr-Aceh itu membuat suasana haru,gembira dan saling bercengkraman sebagai bukti rindu dan rasa kekeluarga’an antara jama’ah dan wakil rakyat yang di kenal merakyat itu.

Wartawan harian central,dari pihak keluarga para jama’ah sempat mengirimkan Dokumen poto dan meminta agar momen itu di publikasin,Sembari menceritakan cerita pendek momen-momen atas rasa kegembiraan para jama’ah saat bertemu dengan pak Ali basrah dan pak yahdi saat menyambut para jama’ah di Asrama Haji banda aceh.

Alexsander,ketua bela negara di kabupaten Aceh tenggara(Agara) juga angkat bicara” Elektabilitas dan kredibilitas serta orientasi yang di miliki demi rakyat,yang di miliki oleh bapak H.Ali basrah S,Pd MM,Niscaya tidak mesti di ragukan lagi, Langkah yang di lakukan dua sosok Anggota Dpr-Aceh itu wajib di acungi jempol jangan sebaliknya,menganggap Angkat telor atau cari muka mendapat simpatik rakyat,predeksi seperti ini harus di buang jauh-jauh sembari tetap lah berpikir rasional dan opjektif.

Artinya”Itu lah sebuah bukti kembali,Bahwa H.Ali basrah selalu dekat dan peduli pada rakyat,Apa lagi belio saat ini sebagai wakil rakyat,yang di pilih oleh rakyat agara dan gayo lues,Alhasil adalah,Belio tau cara merakyat dan pejabat yang selalu sadar diri dan ingin terus membahagiakan rakyat ungkap alex singkat pada central 28/7 di kutacane/Dar

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.