Alexsander Pris Ketua Bela Negara Harapkan APH Bekerja, Berantas Dugaan Korupsi dan pungli di BPKKD Agara

banner 468x60

hariancentral.com | Kutacane – Yang kaya semakin kaya,yang miskin semakin miskin. Rakyat jelata menderita pejabat Tertawa “Akhirnya, Nama agara pun ikut menderita, tercemar dalam berbagai hal, akibat rendah ya moral dan kwalitas diri yang di miliki oleh pejabat yang di pilih oleh Bupati Aceh Tenggara,Raidin pinim MAP.

Contoh bukti kecil yang terjadi, Agara tergolong kembali kabupaten rmiskin, pendidikan menurun, para terpidana bermunculan melalui proses Hukum

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Akibat Melakukan koropsi,Berbagai indikasi pungli kian merebak terjadi, Sampai rumah bantuan untuk kaum miskin pun tersikat sampai hari ini,kendati sumber dana dari zakat umat, melalui baitul Mal namun para oknum nakal tidak perduli,Seolah-olah Tercipta secara terstruktur dan masif.

Berlomba-Dan berlomba untuk melakukan berbagai indikasi dugaan koropsi,memperkaya diri dan golongan di balik penderitaan rakyat”Parah dan kronis ya lagi,selain mutasi dan mutasi serta rotasi terjadi,yang tidak bisa terciptakan pun malah bisa terjadi,seolah-olah tidak ada hukum dan peraturan lagi yang ada di negeri ini.

Cetusan ini, di sampaikan oleh Alexsander pris,Selaku ketua Bela Negara yang di kenal pokal memantau dalam berbagai hal indikasi-indikasi Duga’an koropsi ,kolusi dan Nevotisme(KKN) serta Berbagai penyimpangan-Aministrasi dan penyalahguna’an wewenang jabatan yang disinyalir telah terjadi melalui kebijakan dan keputusan Bupati Aceh Tenggara dalam memimpin Negeri ini.

Saya terbangun”Selama ini saya terpaksa tidur sekian lama,dengan harapan,Agara mendapat perubahan, pejabat-pejabat yang sudah di beri kepercayaan oleh bupati bisa menjaga kredibilitas dan legalitas serta menempatkan orientasi nya untuk yang benar.

,Alhasil”Harapan itu sirna,Yang terjadi malah sebaliknya”Agara tercemar,rakyat kian menderita,amanah bupati di langgar,pejabat kaya diduga tertawa dari indikasi koropsi yang tercipta sampai akhirnya,Merebak lah pejabat di agara ber’istrikan dua akibat lemah ya moral serta terlena dengan nuansa indahnya dunia melalui pendapatan yang ada.

Aceh tenggara di predeksi bakal lebih hancur lagi, Rakyat semakin terjepit, Sambung Alex kembali”Pasalnya, Koropsi dan indikasi pungli dari uang rakyat diduga masih banyak terjadi hingga terus menjadi perbincangan hangat yang berdampak sudah mendarah daging dan menjadi duri bagi oknum korban pungli.

Duga’an dari berbagai indikasi tersebut ,disinyalir juga terjadi pada Badan pengelola keuangan kekayaan Daerah( BPKKD) Aceh Tenggara(Agara),

“Selain duga’an penyimpangan Anggaran APBK tahun 2021 dengan dana 9 miliar lebih, di implementasi kan untuk berbagai kegiatan,Dugaan indikasi pungli pun diduga terus tercipta dalam.proses pencairan. Hingga mencekik leher di semua pihak yang ada,Puskesmas,para Dinas, bahkan pihak kontraktor pun disiyalir kian merasa.

Anehnya ungkap ketua bela negara sembari menggelengkan kepala”Kendati pihak BPKKD agara di bawah kepemimpinan Hattarudin,kerap sekali di publikasikan dari berbagai media atas tindak tanduk oknum nakal”BPKKD ini tidak tersentuh mutasi walau pun ada oknum bawahan Hattarudin yang sempat tenar masuk media elektronik dengan hal yang mencoreng nama pemerintah daerah dan melukai hati rakyat agara,

Namun bagi oknum-oknum yang diduga terlibat dari hal yang memalukan itu ,sampai saat ini masih duduk manis di kursi empuk walau pun mutasi dan mutasi serta rotasi seraya indikasi pungli dan koropsi anggaran terjadi?ironisnya”Bupati sampai saat ini Adem-adem saja hingga melukai hati rakyat dan para pejabat.

Kita mengharapkan,Adanya perhatian serius oleh institusi penegak Hukum,KPK,Kapolda,kajati untuk membentuk TIM menempatkan secara khusus perhatian, membuka berbagai indikasi duga’an yang ada pada BPKKD agara sebagai wujud mencapai rasa keadilan pada publik dalam penegakan hukum demi penyelamatan keuangan negara.

Saya selaku ketua bela Negara, yang Didik oleh kemhum HAM dan pertahanan RI,sesuai amanat yang di sampaikan kepada kami,Akan terus mendalami,dan berupaya bakal ikut melaporkan secara resmi pada penegak hukum,dari berbagai indikasi dugaan,yang kami nilai sudah menyimpang seraya menyalahgunakan ,ke uangan pemerintah dan negara sumber dana uang rakyat tersebut.

Ada pun poin-poin indikasi duga-an yang terjadi,Selain pungli serta penyimpangan dari berbagai indikasi seperti Mar’af harga , dari dugaan tumpang tindih, insentip, Manipulasi tanda tangan bahkan diduga kegiatan fiktip pun tercipta dari anggaran kecil sampai yang besar.

Anggaran yang mencapai 9 miliar,di kelola oleh pihak BPKKD,secara mendalam sudah di pelajari dengan.seksama,banyak angka yang patut kami nilai terjadi pemborosan anggaran dalam pembuatan rencana kegiatan yang bertujuan agar mudah mendapat ruang melakukan penyimpangan.

Menyangkut tindak-tanduk dari kami,Jelas alex kembali,pihaknya masih menunggu kompirmasi lanjutan pada pihak BPKKD Agara,Dalam hal permohonan data rencana kegiatan serta mendapat nama-nama PPTK yang terlibat serta nama-nama penerima insentip sampai bukti dokumen photo dari berbagai kegiatan yang ada,termasuk barang.

Contoh frinsipil, sebagai tambahan data yang sudah berkali-kali di publikasikan,Agar hal ini bisa terpenuhi dalam hal permohonan data”Dana Belanja kawat/Faksimili/internet/TV berlangganan-Belanja modal Alat komunikasi satelit.

Belanja pemelihara’an komputer-Belanja perjalanan dinas paket meting luar kota,-Belanja perjalanan dinas dalam kota,- Belanja modal Software Aplikasi IG BPHTB online- pengelolaan barang milik daerah,kegiatan pengelolaan pendapatan daerah,-Penunjang Urusan kewenangan pengelolaan keuangan daerah -ko’ordinasi dan pelaksanaan Akuntansi dan pelaporan keuangan daerah,-Koordinasi dan pengelolaan perbendaharaan Daerah-Koordinasi dan penyusunan rencana Anggaran daerah -koordinasi dan pengelolaan dan koordinasi dan pengelolaan perbendaharaan daerah,-Penyedia’an jasa penunjang urusan pemerintah daerah,Dan perencana’an penganggaran dan Evaluasi kinerja perangkat Daerah serta dana belanja makanan dan minuman,dan belanja alat /Bahan untuk kegiatan kantor -Benda Pos dan banyak lagi poin yang menjadi acuan Nantinya jelas ketua bela negara Alexsander pris pada Central,Jum’at 5/8-2022 di kutacane.

Sementara itu”,Kepala biro wartawan hariancentral,Jum,at 5/8-2022 menindak lanjuti hasil kompirmasi melalui WA belum lama ini dengan saudara Hattarudin selaku kaban di BPKKD agara mengarahkan agar langsung bisa berko’oedinasi dengan sekretaris BPKKD.Saya lagi di banda Aceh,Langsung koordinasi saja dengan sekjen dinda,Membalas pesan singkat melalui WA wartawan Central belum lama ini.

Menindak lanjuti hal tersebut,wartawan sudah berulang kali berupaya Agar bisa langsung berjumpa dengan oknum sekretaris BPKKD agara,Namun ironisnya,Saat di kunjungi oleh wartawan belio tidak berada di kantor,Bahkan saat di kunjungi kembali,Jum’at 5/8,pintu ruangan sang sekretaris terkunci rapat/Dar

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.