Demi Rakyat, Kepdes Kumbang Indah Programkan Pelatihan Kelompok Pertanian

banner 468x60

Pelatihan bidang pertanian pada kelompok masyarakat yang bertema Peningkatan kapasitas pertanian kelompok masyarakat desa bidang ketahanan pangan.(f-ist)

hariancentral.com | Kutacane: Kamjani Kepala desa kumbang Indah Kecamatan Badar kabupaten Aceh Tenggara(Agara) melalui program dana desa tahun 2022 laksanakan pelatihan bidang pertanian pada kelompok masyarakat yang bertema “Peningkatan kapasitas pertanian kelompok masyarakat desa bidang ketahanan pangan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Sekwilcam kecamatan Badar Aceh Tenggara(agara) Sabtu 6 Agustus 2022 dalam kata sambutannya”Sesuai yang telah di amanahkan menteri pertanian republik,Dr,H.Sahrul Yasin limpo SH M.Si bahwa program ini sudah di jalankan oleh desa kumbang indah kecamatan badar di bawah kepemimpinan kepala desa kamjani SPd.

Dukungan kepdes demi kepentingan rakyat melalui program bidang pertanian dan ketahanan pangan patut di acungi jempol.

Pasalnya”Perkembangan dan pembangunan desa sangat perlu di terapkan dan di kembang kan dalam berbagai bidang yang bertujuan untuk menggali sumber daya manusia(SDM) ke arah yang profesional sehingga mencapai hasil yang baik yang akhirnya berpungsi pada masyarakat desa jelas sekwilcam bersama pak kepdes kumbang indah pada acara tersebut.
Inpormasi yang dapat di himpun central dalam pelaksana’an tersebut”pelatihan berjalan selama 2 hari,terhitung pada 6 sampai 7 agustus 2022,Hadir sebagai pemateri,propesional di bidang pertanian”Ruslianto SP,Taufik Hidayat SP,MP,Endang Anggarani SP.MP.

Alexsander pris,Ketua bela Negara di kabupaten Aceh Tenggara(Agara)kepada Central minggu 6/8 menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran program pelatihan tersebut demi kepentingan masyarakat oleh kepala desa kumbang indah.

Alex menjelaskan,program ini sangat bermanpaat dan super sekali demi.masa depan yang lebih baik nanti di masyarakat.
Selain itu ungkap belio kembali” Kepala desa kamjani sangat berbeda dengan desa yang lain di kecamatan badar yang ada
“,program-program belio di prioritaskan untuk kepentingan masyarakat,Bahkan secara rutin,Aktipitas kebersamaan dalam menjaga lingkungan yang bersih bersama warga.

Artinya sambung Alex”Dalam sembilan bulan ini,pihak kami dari bela negara sudah memantau secara rutin atas Kinerja kepala desa kumbang indah.

Selaku kepala desa,melalui program yang ada,Belio ini sangat di Anggap berhasil dan sukses dari sekian desa yang ada di kecamatan badar kabupaten Aceh tenggara(Agara)

Atas keberhasilan tersebut,seyokgianya sang kepdes kumbang indah layak mendapat piagam penghargaan oleh pemerintah daerah agar lebih menjadi motivasi pada kepdes yang ada di bumi sepakat segenep serta menjadi contoh bagi desa yang lain ungkap alex sander pris ketua bela negara kabupaten Aceh tenggara sembari berjanji dalam waktu dekat akan berupaya berkunjung kepada bupati Aceh tenggara menyampaikan dan membahas berbagai program desa agar mencapai prosfek kedepan yang lebih tertata dan baik dan semoga sang kepala desa di harapkan tetap menjaga nama baik sembari terus berjuang demi kepentingan masyarakat desa kumbang indah Harapnya mengakhiri/Dar

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.