Tahta Kepemimpinan di Agara jadi Incaran, Rakyat Butuh Pejabat Layak H.Ali Basrah

banner 468x60
SHARE saja GRATIS kok

hariancentral.com | Kutacane : Dengan semakin dekat nya limit waktu pemimpin di Aceh tenggara akan meninggalkan tahta nya,sutradara politik pun bermunculan dari sisi kesisi,untuk mencari aktor dan pemain wayang pun sudah di tentukan,mengingat betapa getir nya kehidupan di Aceh tenggara yang semakin sempit,teriakan dan tetesan air mata tidak terbendung lagi,akibat keserakahan nafsu Angkara murka tanpa mengingat janji janji nya pada saat ingin menduduki bangku kerajaan di negeri ini.

akibat nya terjadi krisis funda mental sosial di daerah bumi sepakat segenep yang kita cintai,contoh nya banyak nya terjadi pencurian,perampokan,pembunuhan,hingga perbuatan pemerkosaan pun di lakukan,dimana kacamata pemimpin dengan ini semua? Apakah anda tidak pernah berfikir mengapa dan bagaimana.

namun saat ini masyarakat sudah tau keserakahan yang telah terjadi,masyarakat juga berharap dengan timbul nya sutradara politik,mereka berharap akan muncul sosok pemimpin yang amanah,yang jujur,yang bijak sana,dan yang pasti sosok pemimpin yang takut kepada Allah.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Agar nanti nya Aceh tenggara kedepan terlepas dari belenggu rantai rantai kemunafikan oleh pemimpin yang telah terjadi pada saat ini,banyak di bincang kan oleh masyarakat baik di pajak,di tempat tengkrongan kedai kopi,bahkan di ladang ladang mereka menyempat kan diri untuk membahas siapa gerangan pemimpin Aceh tenggara selanjut nya yang cinta dan sayang pada rakyat nya.

ada beberapa sosok yang mereka ucapkan dalam panggung sandiwara politik kedepan,tapi yang lebih meluas,masyarakat mengingin kan sosok H,Ali Basrah untuk menjadi pelindung mereka kedepan nya,saat di tanya oleh ketua bela negara Aceh tenggara Alexander pris,SPdI.

Mengapa dan apa sebab nya,masyarakat itu menjawab beliau ( H,Ali Basrah ) adalah pemimpin yang amanah dekat pada rakyat jujur dan adil,serta cerdas dalam menyelesaikan masalah,dalam hal ini dapat di artikan bahwa masyarakat sangat menginginkan H.Ali Basrah menjadi pemimpin di Aceh tenggara ke depan. (Dar/rel)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60