Oknum Anggota DPRD dan Pejabat ASN Kota T.Tinggi Diterpa Isu Digruduk Di Kamar Hotel

banner 468x60
SHARE saja GRATIS kok

hariancentral.com | T.Tinggi : Issu Oknum DPRD kota T.Tinggi dan Pejabat ASN Pemko T.Tinggi digruduk di salah satu kamar hotel merebak. Berita itu berkembang cepat baik di medsos maupun tutur kata orang per orang.

Meskipun sulit pembuktiannya karena diduga hotel kebersamaan sejoli ketika digruduk oleh suami oknum pejabat ASN itu lokasinya di luar kota.

Akun FB Coki Golan Kamis (17/2/2022) masih dipenuhi komen- komen terkait status yang menuliskan : Bapak Dewan yang terhormat, saran nih….kalau boleh adakanlah lomba kicau mania di Kantor Camat T.Tinggi Kota, kan luas halamannya memperebutkan piala Anggota DPRD.

Akun lain yaitu Memet Casidy : Oknum Pejabat publik digeruduk oleh suaminya di kamar hotel bersama oknum Anggota Parlemen kota KUINI. Slow dek jabatanmu aman…abgkan d’one. Bahkan disinyalir banjir terjadi di T.Tinggi akibat perbuatan oknum DpRD T.Tinggi dengan oknum Pejabat ASN itu.

Terkait issu tersebut, Ketua DPRD Kota T.Tinggi tak banyak memberikan komentar. Tampak.Basyaruddin SH. tersenyum pahit pada wartawan, ” Jangan sama sayalah.. Nantilah kita bincang-bincang dalam waktu yang nyaman.” Ujarnya sembari buru-buru memasuki mobil. Salah seorang anggota DPRD Abdul.Rahman dari Partai Nasdem seusai RDP dengan beberapa OPD menyebut bahwa isu itu tidak.menyebabkan agenda kerja di.DPRD Kota T. Tinggi berubah. ‘Itukan tindakan oknum…” ujar Rahman. Namun begitu pun isu itu telah mencoreng nama institusi DPRD kota T.Tinggi, sebab semua tindakan oknum akan melekat dengan profesi dan jabatan seseorang. Sekalipun demikian ia belum tahu kebenaran issu tersebut.

Sementara Jonner Sitinjak selaku anggota Badan Kehormatan DPRD T.Tinggi tidak berkomentar tentang issu tersebut. Namun diterangkannya Badan Kehormatan dapat mengambil tindakan apabila ada petunjuk dari Ketua DPRD Kota T.Tinggi. Demikian H.Mohd. Azwar hanya tersenyum lebar mendengar issu tersebut.
(Asmi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60