Camat Meranti Resmikan Pembukaan MTQN Tingkat Desa Meranti

banner 468x60
SHARE saja GRATIS kok

Pembukaan MTQN Tingkat Desa MerantiAsahan.(f-ist)

hariancentral.com | Asahan – Camat Kecamatan Meranti meresmikan pembukaan pelaksanaan Musyabaqoh Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) dan Lasqi tingkat Desa Meranti di Dusun I.

Pada saat pembukaan MTQN dan Lasqi ke-54 ditingkat Desa Meranti, Camat Kecamatan Meranti, Sugeng Surya di dampingi Kepala Desa Meranti Kasno, Jum’at (20/01/2023).

Pada sambutannya, Camat Meranti Sugeng Surya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Unsur Panitia, Pengurus BKM, Masyarakat yang telah membantu baik secara moril dan finansial atas terlaksananya acara ini.

“Terimakasih atas bantuannya, hingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Terimakasih juga kami ucapkan kepada ratusan peserta yang telah mengikuti kegiatan ini,” ujar Sugeng.

Selanjutnya Ia menyebut, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu Syiar Islam dan Kesenian Islam yang mampu menangkal dari berbagai perbuatan-perbuatan tercela.

Lebih lanjut Sugeng mengutarakan, bahwa kegiatan ini merupakan Program Nasional yang dilaksanakan dari tingkat desa/kelurahan, kecamatan, kabupaten, provinsi, nasional hingga internasional.

“Kegiatan ini juga selaras dengan visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter,” ucapnya.

Sugeng juga berharap kepada para Dewan Hakim, agar melakukan tugasnya secara profesional.

“Selamat bertanding. Semoga kita mendapatkan Qori dan Qoriah yang berprestasi untuk mewakili di tingkat Kecamatan Meranti,” pungkasnya.

Acara MTQN ini dihadiri Kaposiyan Meranti Aiptu Islamuddin, TP PKK Kecamatan Meranti, KUA Meranti, Ketua MUI, Kepala Sekolah SMPN 1 Meranti, Tokoh Masyarakat, para peserta dan para undangan lainya. (Ag)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan