Demi Kepentingan Rakyat, H.Ali Basrah SPd M.M.Laksanakan Reses di Wilayah Pemilihan

banner 468x60
SHARE saja GRATIS kok

hariancentral.com | Kutacane – H.Ali basrah SPd M.M. Anggota Dewan perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) menjabat sebagai ketua fraksi Golkar sekaligus Sekjen partai Golkar di propinsi Aceh, berlambang pohon beringin kembali hadir di wilayah pemilihannya.

Demi kepentingan Rakyat, sekaligus melaksanakan kewajiban selaku wakil rakyat, Guna menyerap Aspirasi secara langsung dari masyarakat dan menyampaikan pada masyarakat perkembangan atas pencapaian yang telah di perjuangkan oleh wakil rakyat selama Duduk di parlemen DPRA propinsi Aceh.

H.Ali basrah,yang juga mantan wakil bupati Aceh tenggara itu kembali hadir dalam agenda reses tahun 2022 yang di jadwalkan mulai pada tanggal 25 januari sampai pada tanggal 1 pebruari,di Daerah pemilihan belio Dapill 8 Aceh tenggara dan Gayo lues.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pantaun media ini, Reses H.ali basrah sabtu malam sampai i hari,Minggu 30/1 Bertempat di senine KF Desa Batumbulan Asli kecamatan Babusalam Aceh tenggara(agara) reses ketua fraksi golkar itu berjalan hikmat yang di hadiri dari berbagai desa dan kecamatan yang ada di kabupaten Aceh tenggara.

H.ali basrah SPd MM minggu 30/1 di senine KF,dalam resesnya pada tiga kecamatan warga yang hadir,kecamatan Darulhasanah,ketambe dan badar,pada tahun 2022 ini,sudah memperjuangkan beberapa bentuk bantuan untuk di salurkan pada masyarakat yang benar-benar membutuhkan selaku hak penerima,seperti bantuan rumah,dan bantuan berbentuk UMKM agar bisa meningkatkan kesejahteraan pada rakyat.

Saya harapkan Tegas Mantan bupati agara yang juga ketua praksi golkar di DPRA,Bagi penerina rumah,agar jangan ada masalah di lapangan,dan jangan ada yang mencoba untuk membayar pada siapa pun,Bantuan ini murni di perjuangkan untuk kepentingan rakyat,tidak ada istilah bayar sogok menyogok alias gratis.

Hal ini sudah menjadi kewajiban saya melayani masyarakat,bukan memeras,jangan biasakan itu terjadi,Ada bantuan lalu rakyat terus di peras, memimpin itu harus siap melayani demi rakyat,bukan sebaliknya.

Saya akan terus berjuang sebisa saya dan terus berbenah demi kepentingan rakyat,apa yang saya lakukan dari dulu,akan terus saya pertahankan demi kepentingan masyarakat dan pemerintah.

Ciptakan lah budaya malu agar bisa terhindar dari hal yang berdampak bisa merugikan rakyat,jangan terus rakyat di bodohi,serta di rugikan,kita tidak ingin ada sogok menyogok,peras memeras,ada rumah bantuan penerima bisa di peras,ada yang masuk satpol pp dan menjadi kepala sekolah harus bayar dulu baru bisa,itu jangan sempat terjadi harap sekjen partai golkar propinsi aceh itu dalam resesnya,Tepuk tangan dan sorak hidup pak ali pun serontak muncul dari para masyarakat yang hadir mendengar stecmen dan harapan dari mantan wakik bupati agara itu.

Ustad selamat,Tokoh masyarakat dari desa lawe bengkudu kecamatan ketambe dalam acara reses tersebut menyampaikan rasa bahagianya serta ucapan terima kasih mereka pada pak ali basrah yang kembali terbukti hadir untuk rakyat di kabupaten aceh tenggara.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak ali basrah,yang sudah memperjuangkan aspirasi dan harapan kami,Bantuan yang bapak berikan tidak akan kami lupakan dan semoga tuhan membalas atas niat baik bapak H.ali basrah,selama ini kami belum pernah tersentuh bantuan,alhamdulilah atas perjuangan bapak,kami bisa merasakan bantuan,terima kasih pak ali,ungkap pak selamat dalan acara reses anggota DPRA tersebut.

Sementara itu,ustad Hamdan saukani saat di wawancara media ini mengaku salut terus pada pak ali basrah,Salut dan bangga saya,Saat ini,kondisi pak ali masih dalam keadaan sakit karna begitu letih mengunjungi rakyat.

Bahkan saya nampak sendiri belio di rawat,di inpus di kediaman belio oleh Dokter,Namun belio terus memaksakan diri agar bisa hadir walau pun sebentar untuk bertatap muka dan memberikan arahan pada rakyat,

Kredibiltas dan orientasi dari sosok kepribadian belio,sampai saat ini tidak sedikit pun berkurang demi kepentingan rakyat,8 tahun menjabat menjadi kepala dinas pendidikan,5 tahun menjadi wakil bupati agara sekarang berlimpah jabatan yang di raih di propinsi aceh,tidak ada sedikit pun yang berubah,bahkan tampak lebih ingin terus berbuat untuk kepentingan pemerintah dan rakyat.

Semoga belio di berikan panjang umur,dan mau mencalonkan diri nantinya dalam pilkada mendatang agar bisa memberikan yang terbaik pada rakyat seperti apa yang sudah di perbuat semenjak menjabat wakil bupati pada masa belio dengan pak Hasunudin beruh,yang sudah memberikan berbagai bukti melalui karya- karya nyata dan mengharumkan bumi sepakat segenep di mata dunia,panjang umur pak ali,semoga bisa memimpin rakyat agara kedepan ungkapnya mengakhiri pada wartawan minggu 30/1 di komplek senine KF./Dar

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60