Anggota DPRK Politisi Partai Nasdem, Melayani dan Berjuang untuk Rakyat Tetap Jadi Prioritas dalam Tugas

banner 468x60
SHARE saja GRATIS kok

hariancentral.com | Kutacane : Menjadi wakil rakyat,Bukan lah hal yang Gampang,butuh kwalitas,legalitas serta orientasi pikiran yang kuat agar terus bisa berbuat untuk rakyat,Saya selaku anggota DPRK yang di pilih oleh rakyat,tidak mau di sebut hanya numpang duduk saja,Minimal apa yang bisa di perbuat,Niscaya akan saya laksanakan semampu saya,,Untuk itu saya upayakan tetap masuk kantor,agar tetap bisa hadir dan siap menampung aspirasi rakyat.

Hal tersebut di sampaikan pak Rudi anggota Dewan perwakilan rakyat kabupaten(DPRK) Kabupaten Aceh tenggara(agara) pada Central kamis 3/2-2022 di ruang lingkup kantor sekretriat DPRK.

Saya akan terus upayakan itu agar hati rakyat jangan tersakiti,selain itu tambah dewan dari politisi partai Nasdem,saya juga ingin menciptakan agar jalinan silaturahmi bisa terus berjalan dengan baik di kantor Dewan terhormat termasuk pemerintah daerah cetus nya singkat pada wartawan.

Hal senada juga di sampaikan sumber central yang minta identitas ya di rahasiakan,Kagum kita pada pak Dewan,dari politisi partai Nasdem,belio sosok muda,ceria dan peduli pada rakyat serta tampak bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas,Artinya”kami juga memantau dan melihat dengan jelas, yang aktip terus masuk kantor bapak dewan yang ada di parlalemen Dewan terhormat itu adalah belio dari Nasdem,Bapak rudi juga tetap semangat datang dan menunjukan jati dirinya selaku wakil rakyat ungkapnya singkat pada central di kantor Dewan terhormat,DPRK Agara. (Dar)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60