drh.Nurdiansyah Alasta, Salah Satu Putra Aceh Tenggara Kembali Harumkan Nama Daerah

banner 468x60
SHARE saja GRATIS kok

hariancentral.com | Kutacane : Selain H. Ali basrah SPd MM,Terbukti gigih berkiprah dalam dunia politik,Terbukti mampu mengangkat nama Daerah bumi sepakat segenep dari berbagai prosfek yang mengharumkan nama rakyat Aceh tenggara(agara)melalui berbagai pencapain belio semenjak mencalonkan diri selaku wakil rakyat di Dewan terhormat propinsi aceh,Duduk dengan suara badan terbesar,lalu menjabat sebagai ketua fraksi golkar dan akhirnya kembali mendapat jabatan selaku sekjen partai golkar di propinsi aceh.

Kini masuk daptar baru,salah satu putra terbaik dari bumi sepakat segenep kabupaten aceh tenggara (agara) drh,Nurdiansyah alasta,M.Kes,salah satu putra dari almarhum bapak Dr(HC) Jamidin Hamdani S,sos.,mantan ketua Demokrat Aceh tenggara yang juga pernah menjabat selaku anggota DPRK dan DPRA aceh,

Nurdiansyah alasta,yang saat ini duduk di parlemen Dewan terhormat DPR-Aceh kembali meraih keberhasilan belio menjadi politisi dari partai Demokrat.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pasalnya” kendati masih menjabat seumur jagung,namun dari kegigihan ya menjadi anggota DPRA yang di nilai peduli pada partai dan rakyat,alhasil” bapak nurdiansyah alasta di beri berbagai mandat,Bendahara partai Demokrat di propinsi aceh,lalu kembali di beri kepercayaan oleh partai hari ini belio akan di kukuh melalui rapat pari purna DPR-aceh sore ini di beri jabatan kembali menjadi ketua fraksi Demokrat di parlemen yang terhormat itu.

Berbagai harapan dan rasa gembira terus di cetuskan dari rakyat bumi sepakat segenep atas keberhasilan yang di raih oleh drh Nurdiansyah alasta.

Kita bangga,Aceh tenggara kembali terangkat nama nya melalui berbagai keberhasilan yang di capai oleh putra-putra terbaik dari Aceh tenggara,selain bapak H.ali basrah,kini pak drh nurdiansyah juga ikut andil dalam pencapain demi mengharumkan bumi sepakat segenep.

Kita mengharapkan,atas keberhasilan putra terbaik kita yang ada di DPRA itu,bisa terus mengangkat nama daerah dan membantu demi mensejahterakan rakyat Aceh tenggara dalam segala bidang. (Dar)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60