Partai Gelora Kota Medan Konsultasi ke KPU Medan

banner 468x60
SHARE saja GRATIS kok

hariancentral.com | Medan : Jajaran Pengurus Partai Gelora Indonesia Kota Medan melakukan Audiensi ke Komioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, terkait Verifikasi Partai Politik dan teknis Pemilu tahun 2024. Jumat (4/2) di Kantor KPU Medan Jalan Kejaksaan.

Gelora Kota Medan Dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Medan Muhammad Nasir, beserta Sekretaris Sudarma Emdi, Bid. Komunikasi Muhammad Maskur, Bid. SDM Muhammad Yusuf, Bapilu Muhammad, Idris dan Bagian Teritorial 5 abdul Gani.

Audiensi di terima langsung oleh Ketua KPU Kota Medan Agussyah Damanik dan dua komisioner yang lain, M.Rinaldi Khair dan Nana Fitrianti beserta para staf KPU yang lain.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pertemuan berlangsung sangat produktif karena jajaran pengurus Gelora Indonesia mendapatkan penjelasan tentang bagaimana mekanisme dan teknis untuk bisa mengikuti Pemilu 2024 mendatang.

“Setelah resmi mendapat mandate dari DPW Gelora Sumatera Utara, Kami ingin mendapatkan penjelasan yang langsung dari KPU tentang teknis dan mekanisme Pemilu 2024 mendatang.” Ujar pria yang akrab dipanggil Buya Nasir.

“Sebagai Partai Baru, Insya Allah Kami siap mengikuti dan memenangkan Pemilu 2024, karena struktur Partai Gelora Kota Medan telah terbentuk dengan kepengurusan 100% di tingkat Kecamatan dan 100% di tingkat Kelurahan”. Ungkap Buya Nasir kepada Wartawan.

Pada kesempatan itu, Ketua KPU menyampaikan siap melayani semua parpol dalam upaya untuk mendaftarkan diri partai politik peserta pemilu.

“Kami tidak akan mempersulit, Sebagai penyelenggara, kami akan selalu menyampaikan semua informasi yang di perlukan Partai Gelora agar bisa mengikuti Pemilihan Umum di Tahun 2024”. Ungkap Agussyah.

Agussyah menyampaikan KPU bersama DPR dan Pemerintah telah memutuskan hari H pemilu adalah 14 Februari 2024 mendatang.

Partai Gelora merupakan Partai besutan Anis Matta sebagai Ketua Umum,Wakil Ketua Umum Fahri hamzah dan Sekjen Mahfud Siddiq. Dideklarasikan pada 28 Oktober 2020 dan telah mengantongi SK Kemenkumham, dalam Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor M.HH- 11.AH.11.01 2020.”pul

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60