Ketua DPW Partai Aceh Yahdi Hasan Ramud Hangat Dibncangkan

banner 468x60
SHARE saja GRATIS kok

hariancentral.com | Kutacane : Selain nama H.ali basrah S,Pd MM,semakin hangat di bincangkan oleh rakyat bumi sepakat segenep kabupaten Aceh tenggara(Agara) untuk memimpin Aceh tenggara kedepan melalui pilkada 2024 mendatang.

Sosok Tokoh dari partai Aceh yang tidak asing lagi bagi rakyat Bumi sepakat segenep,Yahdi hasan ramud,ketua Dewan pimpinan wilayah partai Aceh, kabupaten Aceh tenggara(Agara) sekaligus anggota DPRA menjabat ketua fraksi partai aceh di parlemen terhormat itu juga Semakin terus terhembus membahana di bumi sepakat segenep.

Cita-Cita masuk dalam dunia politik untuk menjadi pelopor demi kepentingan rakyat ,di buktikan melalui keinginan yang kuat teryata memberikan hasil yang positif bagi se orang yahdi hasan ramud,Membangun negeri bumi sepakat segenep dan membela rakyat aceh salah satu tugas besar serta kewajiban bagi dirinya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Tidak tanggung-tanggung manuver dan sepak terjang yang belio lakukan,Turun ke jalan memenuhi panggilan rakyat selaku wakik rakyat dia jalankan,memberikan perhatian secara sosial sembari membangun secara pemerintahan melalui pemikiran terus dia perjuangkan.

Bahkan”melonjok nya elektabilitas belio ini setelah beredarnya kembali beberapa vidio dan kunjungan nya di kota subulusalam, singkil. membela rakyat dan memperjuangkan hak rakyat yang di ketahui dalam sengketa dengan salah satu perusahaan di aceh singkil tersebut.

Acungan jempol dan dukungan dari rakyat terus mengalir pada yahdi hasad ramud,Bahkan belio ini semakin di wancanakan agar dalam pilkada 2024 mendatang dia bisa berpasangan dengan H.ali basrah untuk memimpin agara kedepan.

Hal senada juga di sampaikan tokoh muda dari desa batumbulan asli,jum’at 18/2 di warung kopi wak yo,mengatakan”untuk memberikan yang terbaik pada rakyat,serta memperbaiki negeri bumi sepakat segenep ini kedepan.

Alangkah baik nya,pemimpin masa depan itu bisa jatuh pada H.ali basrah dan pak yahdi hasad ramud,sepak terjang ketua DPW partai aceh di bumi sepakat segenep ini tidak mesti saya ragukan lagi,selain tampak besar mempunyai cita-cita untuk membangun aceh tenggara,di yakini kuat,sosok dua pelopor ini benar-benar tampak di landasi dengan niat yang baik untuk memberikan yang terbaik demi kepentingan rakyat.

Karir politik yang begitu cemerlang, kepribadian yang kuat terpancar merakyat serta sosialitas yang kuat menjadi modal yang cukup kuat bagi rakyat agara untuk memilih mereka,ungkap nya sembari berjanji akan memilih yahdi jika nanti nya berpasangan dengan pak ali basrah dalam pilkada mendatang.ungkap jul nasri melalui central. Sembari kembali menambahkan Aceh lain pun di pikirkan apa lagi aceh tenggara. Dar

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60