3 Bulan Akhir Jabatan Walikota Lantik 11 Pejabat Pratama

banner 468x60
SHARE saja GRATIS kok

hariancenntral.com | T.Tinggi : Menjelang 3 bulan berakhir tugas Walikota Tebing Tinggi Ir Umar Zunaidi Hasibuan MM melantik dan mengambil sumpah serta Janji 11 Pejabat Pimpinan Pratama di Aula Balai Kota lantai empat Rabu 18 Januari 2022.

Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik yakni Sri Imbang Jaya Putra AP MSP sebagai Kepala BPK PAD., Zahidin Spd MPd sebagai Kadis Perdagangan ,Koperasi UKM. , dr M Iqbal sebagai Kadis Kesehatan, Reza Aghista ST MS., I sebagai Kadis PU PR, M Fadli Spd Mpd sebagai Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah, Drs Yustin Bernat Hutapea sebagai Kasatpol PP, Syahdama Yanto AP sebagai Kadispora dan Pariwisata, Abdul Halim Purba SSTP sebagai Kadis Damkar dan Penyelamaatan, Tora Daeng Masaro ST MSI sebagai Kepala BPBD, dr Irwansyah sebagai Dir RSU Dr Kumpulan Pane, Chairun Nasrin ST., sebagai Kadis Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

Hadir dalam acara Pelantikan segenap unsur Forkopimda antara lain Kapolres AKBP M Kunto Wibisono SIK MSi., Dandim O204 DS, Ketua PN, Ketua DPRD Basyarudin SH, Sekda, Asisten dan OPD.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dalam liputan Media lebih lanjut, Walikota Ir Umar Zunaidi MM dalam Amanatnya meminta seluruh Pejabat yang dilantik harus bekerja secara Profesional dibidangnya.
Seperti dibidang Kesehatan dalam situasi Covid 19 harus sesuai target melaksanakan Program Nasional Vaksinasi cegah Covid 19 kepada seluruh elemen masyarakat baik dosis satu, dua dan tiga begitu halnya kepada pejabat yang lain sesuai Tupoksi Pintanya.

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik harus memberi Dharma bhaktinya kepada Masyarakat/ Pembangunan kota Bangsa dan Negara Indonesia tercinta dengan Penuh rasa tanggung jawab baik kepada Allah SWT Tuhan yang maha esa maupun kepada Negara dan Bangsa tegas Walikota Ir Umar Zunaidi Hasibuan MM mengakhiri Amanatnya.

Walikota beserta seluruh jajaran memberi ucapan selamat kepada Pejabat yang dilantik dan memberikan wejangan agar para pejabat yang baru dilantik memegang amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

Media sempat meminta komentar di antaranya Kadis PU PR Reza pertama menyampaikan Puji syukur kepada Allah SWT dan siap mengemban amanah dari Pemerintah Bangsa dan Negara dalam memajukan Pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat dibidang infrastruktur dinas PU PR yang tersistem dan efisien ., hal yang sama juga disampaikan Kadis Perkim Nasrin ST bidang Perumahan Pemukiman dan kepala BPBD Tora ST bidang Penanggulangan bencana Daerah. Sementara Kadis Perpustakaan M Fadli Spd MPd akan tetap mempertahankan perpustakaan Tebing Tinggi menjadi perpustakaan terbaik nasional. Ia juga akan menumbuh kembangkan minat baca / Literasi untuk smart City kepada Media. (Asmi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60