Plt Wali Kota Tanjungbalai Resmikan Masjid Baiturrahman Kelurahan Pahang

banner 468x60
SHARE saja GRATIS kok

hariancentral. com | Tj. balai – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib meresmikan Masjid Baiturrahman di Jalan Prof Dr. Ir Sutami Lk.III Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar yang ditandai dengan pelaksanaan Shalat Jumat perdana untuk pertama kalinya, Jumat (4/2/2022).

Plt Wali Kota menyampaikan rasa syukur atas berdirinya masjid itu karena menambah jumlah masjid di Kota Kerang.

“Insyaa Allah membangun masjid akan dibalas oleh Allah SWT dengan istana di Surga. Terima kasih, suatu kehormatan telah menjadi saksi pembangunan masjid ini. Semoga masjid ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” ujar Waris.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Inilah niat baik warga disini dan sekitarnya, dimana pembangunannya bisa terwujud. Atas kerja sama, tokoh masyarakat dan warga secara umum, terima kasih. Tanjungbalai adalah Kota Religius,” tuturnya.

Peresmian Masjid Baiturrahman berlangsung lancar dengan agenda kegiatan Sholat Jum’at perdana sekaligus Penyantunan Anak Yatim kemudian dilanjutkan dengan serangkaian acara seremonial, penandatanganan prasasti dan foto bersama.

Turut dihadiri oleh para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Tanjungbalai, Dirut PDAM Yuhdi Gobel, Ustadz ainal, tokoh agama dan warga setempat. *SUM

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60